Arema FC Resmi Pinang Eks Duo Persita, Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 April 2022
Arema FC Resmi Pinang Eks Duo Persita, Irsyad Maulana dan Syaeful Anwar
Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana bersama Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana beserta manajer tim Ali Rifki. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC kembali memperkenalkan pemain baru dalam persiapan berlaga di Liga 1 2022/2023 mendatang. Dua pemain berbeda posisi dikenalkan Arema FC dalam kloter ketiga.

Keduanya berada satu tim di Persita Tangerang pada Liga 1 2021/2022 lalu. Mereka tak lain adalah Irsyad Maulana dan Syaiful Anwar.

Keduanya diperkenalkan ke hadapan awak pers di Kantor Arema FC, Rabu (27/4) sore. Irsyad lantas memamerkan jersey dengan nomor punggung 88, sedangkan Syaiful menggunakan nomor 44.

"Keduanya kami berikan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan (di tahun kedua)," ucap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Baca Juga:

Arema FC Tunggu Surat Undangan Resmi Piala Wali Kota Solo

Arema FC Nilai Kick-Off Liga 1 Akhir Juli Sudah Terukur

"Secara total, kami sudah mendatangkan 9 pemain baru untuk musim depan. Secara keseluruhan, sudah ada 27 pemain di tim ini," imbuh pengusaha terkenal itu.

Irsyad Maulana diklaim sangat dibutuhkan tenaganya dalam menambah daya serang tim. Penyerang sayap berusia 28 tahun itu juga sekaligus melakoni periode keduanya di Arema FC, selepas musim 2013-2015 silam.

Sementara Syaiful Anwar bakal menambah opsi Eduardo Almeida di sektor pertahanan. Bek berusia 27 tahun itu juga tak lain anak asuh Eduardo di Semen Padang pada musim 2019 lalu.

"Yang jelas, kedua pemain ini sudah sesuai dengan kebutuhan tim pelatih. Kami hanya melanjutkan nama-nama yang sudah di-list," tambah Manajer tim Arema FC, Muchammad Ali Rifki. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Irsyad maulana Liga 1 Breaking News Gilang Widya Pramana
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan