BolaSkor.com - Arema FC melengkapi komposisi pemainnya jelang memasuki pramusim kompetisi musim 2020. Tiga pemain baru diperkenalkan sekaligus di kantor klub, Rabu (15/01).

Pemain pertama yang dihadirkan manajemen adalah Taufik Hidayat yang direkrut dari PSM Makassar. Taufik akan menambal lubang di sektor sisi permainan, setelah dilepasnya sejumlah pemain berposisi bek kanan atau kiri, serta penyerang sayap.

"Semua pemain baru tim ini akan kami perkenalkan kepada media dan publik secara bertahap. Untuk hari ini, tiga pemain dulu yakni Taufik Hidayat, Ganjar Mukti dan Pandi Lestaluhu," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Dua pemain berikutnya berstatus prajurit TNI dari kesatuan Kostrad, meski datang dari klub berbeda.
Ganjar Mukti akan melengkapi sisi pertahanan tim Singo Edan, baik sebagai bek tengah maupun kedua sisinya.

Baca Juga:

Penampakan Jersey Pramusim Arema FC

Ambisi Kartika Ajie Pasca Melanjutkan Masa Bakti di Arema FC

Arema FC
Taufik Hidayat. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Hadirnya bek PSIS Semarang di Liga 1 musim lalu itu akan memperketat persaingan dengan Syaiful Indra Cahya, Agil Munawar, Johan Al Farizi, dan Alfin Tuasalamony.

Sementara Pandi Lestaluhu lebih bertipikal menyerang. Pemain kelahiran Tulehu, Maluku itu tampil cukup taktis dengan mencatat 21 penampilan bersama Kalteng Putra di Liga 1 musim lalu. Menjadi solusi tepat dari kepergian Rifaldi Bawuoh ke Madura United.

Arema FC
Ganjar Mukti dan Pandi Lestaluhu. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

"Yang jelas, mereka sudah sesuai dengan rekomendasi pelatih baru. Tapi khusus untuk Ganjar dan Pandi, kami memperkenalkan setelah semua urusan administrasi dari kesatuannya terbit, sehingga tidak lagi menjadi kendala lagi," tambah Sudarmaji. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)