Arema FC Resmikan Dua Pemain Muda dari Deltras FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 24 Mei 2023
Arema FC Resmikan Dua Pemain Muda dari Deltras FC
Samsudin. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Misi peremajaan skuat kembali ditunjukkan Arema FC, dalam persiapan menyambut kompetisi Liga Indonesia musim 2023/2024. Kali ini, mereka meresmikan dua pemain berbeda posisi, yang matang di kompetisi Liga 2 musim lalu.

"Secara resmi ada dua pemain yang menjalani kesepakatan. Mereka adalah Samsudin dan Dicki Agung Setiawan," bilang Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas pada Selasa (23/5).

Dicki Agung Setiawan yang berposisi kiper, sebelumnya membela Deltras FC. Pemain asli Malang berusia 24 tahun itu menjadi penjaga gawang nomor dua setelah Arema FC mempertahankan Teguh Amiruddin.

Samsudin pun juga berlaga untuk Deltras FC musim lalu. Bedanya, gelandang berusia 26 tahun itu sebelumnya pernah dilatih I Putu Gede saat di Persekat Tegal musim 2021 lalu.

Baca Juga:

Ferdinand Sinaga Tanpa Keraguan Terima Pinangan Persebaya

Bantah Bidik Septian David, Persib Klaim Tak Pernah Gagal Rekrut Pemain


Dengan demikian, Tim Singo Edan telah mengumumkan 9 pemain yang menjadi rekrutan baru untuk musim ini. Sebelumnya, Arema FC telah meresmikan status 7 pemain selama dua pekan lalu.

Mereka adalah Rifad Marasabessy (Borneo FC), Hamdi Sula Umanailo dan Fardan Harahap (PSMS Medan), Flabio Soares dan Rendra Teddy (Putra Delta Sidoarjo kini Maluku Utara United), Samuel Balinsa (Persewar Waropen) serta Gufroni Al Maruf (Dewa United FC).

"Tentu saja kepada setiap pemain, kami memiliki harapan tinggi untuk bisa mengangkat prestasi Arema FC di kompetisi," imbuh pemilik klub Liga 3, NZR Sumbersari FC tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan