BolaSkor.com - Dua anggota tim Arema FC tak mau basa basi begitu memasuki ruang konferensi pers setelah pertandingan melawan Borneo FC. Baik pelatih Milan Petrovic maupun kapten Hamka Hamzah, kompak menyampaikan permohonan maaf atas hasil imbang 2-2 yang didapatkan.

Berbagi satu angka dengan Borneo adalah yang kedua kali secara beruntun setelah ditahan imbang 1-1 oleh Persija Jakarta, pekan lalu. Secara umum, skor seri ini menjadi yang keenam kalinya dari 10 laga kandang yang dimainkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan.

"Secara pribadi, saya sangat menyesal karena gagal membawa tim ini meraih kemenangan. Kami sudah mencobanya, tapi memang gagal menang lagi," ucap pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Milan Petrovic tetap bangga dengan apa yang diperlihatkan anak asuhnya sepanjang laga. Meski, ia pun mengakui bahwa permainan cemerlang yang diterapkan Dendi Santoso dkk belum cukup untuk memuaskan harapan tinggi Aremania yang menginginkan kemenangan.

"Saya bangga dengan kerja keras semua pemain, meski tidak bisa memberi apa yang fans inginkan. Sekali lagi, saya minta maaf," imbuhnya.

Yang lebih mengecewakan, usaha tim untuk memberikan kemenangan sebagai kado peringatan ulang tahun klub yang ke-31 harus gagal. Padahal, lebih dari 20 ribu Aremania sangat ingin menyempurnakan hari jadi klub lewat kemenangan atas Borneo.

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada Aremania, Aremanita dan seluruh masyarakat Malang Raya," timpal Hamka Hamzah.

"Kami gagal memberikan kado kemenangan. Karena tidak ada yang lebih membanggakan selain tiga poin untuk ulang tahun klub," tambah kapten tim Arema FC tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)