Arema FC Segera Gelar RUPS Cari Pengganti Iwan Budianto

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 21 Januari 2019
Arema FC Segera Gelar RUPS Cari Pengganti Iwan Budianto
Iwan Budianto. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Mundurnya Iwan Budianto dari posisi Chief Eksekutif Officer (CEO) Arema FC, membuat manajemen tim Singo Edan segera melakukan langkah nyata. Upaya itu tak lain adalah dengan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di jajaran direksi tim.

RUPS itu memiliki rencana utama, yakni mencari sosok pengganti Iwan Budianto di posisi CEO. Selain itu ada agenda untuk melakukan pergeseran posisi di jajaran direksi dari tim Singo Edan.

"Iya, nanti segera RUPS. Paling lambat dalam 10 hari ke depan," tutur Iwan Budianto melalui pesan singkat yang dikirimkan awak media.

Baca Juga:

Kembali Jabat Waketum PSSI, IB Tidak Lagi Jadi CEO Arema FC

Milomir Seslija Tegaskan Semua Pemain Arema FC Punya Kesempatan Sama

Berstatus Eks Liga 2, Rachmat Latief Bertekad Menjawab Keraguan di Arema FC

Manajemen Arema FC juga membenarkan atas rencana RUPS itu dalam waktu yang singkat. Pasalnya, perombakan di jajaran direksi juga atas upaya Arema FC untuk menyusun komposisi para petinggi sebelum memulai kompetisi musim ini.

"(RUPS yang akan kami langsunkan) semakin cepat, ya semakin baik," tandas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Pihaknya meminta media untuk lebih bersabar dalam menanti seperti apa perombakan di jajaran direksi Arema FC. Termasuk soal siapa kandidat yang tepat untuk menjabat sebagai CEO, menggantikan Iwan Budianto yang memilih fokus pada jabatan barunya sebagai Wakil Ketua Umum PSSI.

"Siapa pun dia, yang pasti sosok yang punya kapabilitas. Baik secara kualitas dan yang pasti punya passion di sepak bola," ungkap Ruddy Widodo.

"Terutama passion dia di Arema FC beserta seluruh stakeholder, yang tidak diragukan lagi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Iwan budianto Arema FC Pssi PSSI Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan