BolaSkor.com - Arema FC semakin siap dalam menatap bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 mendatang. Berbagai aspek sudah dipersiapkan tim Singo Edan, salah satunya soal fasilitas.

Di luar lapangan, penampilan anak asuh Eduardo Almeida bakal semakin gagah. Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana memastikan bahwa fasilitas spesial sudah disiapkannya untuk klubnya itu.

"Tentu, ini menambah prestise (gengsi), karena tidak semua klub sepak bola di Indonesia memiliki bus sendiri. Dan musim ini Arema akan memiliki bus sendiri," ucap Gilang pada akun Instagram resmi Arema FC.

Baca Juga:

Liga 1 Belum Jelas, Bek Asing Persebaya Coba Berpikir Positif

Koko Ari Akan Absen 6 Bulan, Persebaya Siapkan Antisipasi

Arema FC memang sudah memiliki bus sendiri sejak musim 2020. Namun bus dengan desain khusus itu bersifat pinjam pakai, lantaran keberadaan Gilang melalui produk perawatan kulit wajah pria adalah sebagai sponsor.

Sementara untuk musim ini, bus bagi Dendi Santoso dkk dipastikan sangat berbeda dari segi desain maupun fasilitas. Yang pasti, status bus adalah kepemilikan untuk Arema FC secara penuh.

"Tidak untuk disewakan atau dipinjamkan. Tapi saya beri secara khusus untuk Arema. Fasilitas bintang lima kita siapkan, pokoknya yang terbaik untuk Arema," lanjut Gilang.

Sejauh ini, pengerjaan bus itu sudah diklaim mencapai 95 persen. Sedangkan 5 persen sisanya mencakup tahap finishing sebelum diperkenalkan kepada awak media maupun publik sepak bola di Malang. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)