Arema FC Selesaikan Kontrak Dua Kiper yang Mundur Berbeda

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Maret 2018
Arema FC Selesaikan Kontrak Dua Kiper yang Mundur Berbeda
Ruddy Widodo. (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Dua kali kedatangan kiper muda potensial, dua kali pula Arema FC membatalkan kontraknya. Hal yang bisa jadi belum pernah dialami oleh klub lainnya, jelang bersiap memasuki kompetisi musim baru.

Dua nama itu yakni Reky Rahayu dan Yogi Triana. Mundurnya Reky bisa dibilang paling ramai dikabarkan, lantaran sang pemain sudah didaftarkan sebagai bagian dari skuat Arema FC musim ini.

Reky juga sudah terikat kontrak secara permanen dengan Arema FC, sehingga penyelesaiannya lumayan menguras waktu. "Kalau dibilang transfer, ya kurang tepat. Hanya, kami menerima kompensasi dengan digantinya seluruh biaya yang sudah dikeluarkan klub sejak kedatangan Reky," papar Ruddy Widodo.

"Klub yang paling serius ke dia adalah Persebaya dan sanggup dengan kompensasi itu," Manajer Umum Arema FC itu menambahkan.

Sedangkan untuk Yogi Triana, relatif lebih mudah. Mantan kiper Sriwijaya FC dan Persita Tangerang itu mundur setelah hanya satu pekan datang ke Arema FC, sehingga kesepakatan pra kontraknya gugur.

Mundurnya dua kiper itu pun disinyalir kuat lantaran ketatnya persaingan posisi di bawah mistar gawang Arema FC. Saat ini, klub Singo Edan akan mengandalkan empat nama yaitu Kurniawan Kartika Aji, Joko Ribowo, Utam Rusdiana dan Tedi Heri Setiawan.

"Kalau sudah mantap di sini, ya memang harus mau bersaing secara kompetitif. Meski di sisi lain kita paham dengan keputusan mundur mereka," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan