Arema FC Semakin Termotivasi atas Tampilan Baru Stadion Kanjuruhan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Februari 2019
Arema FC Semakin Termotivasi atas Tampilan Baru Stadion Kanjuruhan
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija ikut ngecat bareng Stadion Kanjuruhan. (BolaSkor.com.Kristian Joan)

BolaSkor.com - Stadion Kanjuruhan dipastikan punya tampilan baru sebelum menggelar babak penyisihan Grup E turnamen Piala Presiden 2019. Kanjuruhan menjadi markas Arema FC, untuk menjamu Persela Lamongan, Barito Putera dan Persita Tangerang mulai 2 Maret nanti.

Sebelumnya, Stadion Kanjuruhan terlihat kusam di semua sudut tribunnya. Warna dari cat yang tersemat di sudut tribun tampak terkelupas, sehingga mengesankan markas kebanggaan Aremania itu tak terawat.

Acara mengecat secara massal pun digelar Arema FC, dan disambut antusias oleh masyarakat Malang. Tak hanya anggota tim, sejumlah perwakilan pemerintah, Aremania maupun masyarakat umum juga ikut berkontribusi mengecat setiap sudut tribun sejak pagi hari.

"Ikut mengecat tribun stadion secara bersama-sama, adalah pengalaman baru bagi saya. Hal ini yang tidak saya temui di Bosnia sana," tandas pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Ketika Masyarakat Antusias Percantik Stadion Kanjuruhan

Piala Indonesia: Komentar Hendro Siswanto Usai Arema FC Disingkirkan Persib

Ia pun yakin, bahwa keterlibatan Aremania maupun masyarakat umum dalam kegiatan itu menandakan bahwa terjadi sinergi yang bagus antara tim dengan fans.

"Saya harap, kebersamaan ini bisa membuat Arema lebih kuat lagi. Kami semua tentu ingin memberi prestasi yang membanggakan untuk Aremania," tambahnya.

Hal serupa juga diutarakan Jayus Hariono. Gelandang muda 21 tahun itu juga ikut hadir bersama sejumlah pemain Arema FC lainnya, untuk ikut mengecat sudut tribun berbaur dengan Aremania.

"Karena tim Arema ini kan milik semua orang Malang. (Tampilan) baru stadion ini juga semakin memotivasi kami memberi yang terbaik di lapangan," kata Jayus. (Laporan Kontributor Kristian Joan Malang)

Arema FC Stadion kanjuruhan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan