Arema FC Serius Hadapi Rans Cilegon meski Laga Uji Coba

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 06 Juni 2021
Arema FC Serius Hadapi Rans Cilegon meski Laga Uji Coba
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC tak ragu lagi untuk menerapkan strategi terbaiknya saat meladeni tantangan Rans Cilegon FC, dalam pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (6/6).

Bagi tim Singo Edan, pertemuan kontra Rans Cilegon FC tak ubahnya pertandingan uji coba lainnya. Meski pun tim lawan hanya menyiapkan kekuatan tim untuk bertanding pada kompetisi Liga 2 pada musim ini.

"Persiapan kami berjalan seperti biasanya, baik fisik maupun taktik. Pemain sudah siap untuk menampilkan yang terbaik melawan Rans," ucap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam konferensi pers secara virtual di Malang, Sabtu (5/6).

"Untuk saat ini, kami menaruh fokus yang demikian tinggi terhadap kekuatan Rans FC. Sedangkan urusan yang lain, nanti dulu," imbuhnya.

Baca Juga:

Arema FC Tak Lihat Hasil saat Melawan Rans Cilegon

Liga 1 Putri Tidak Digelar, Arema FC Beri Respons

Hal yang membuat mengapa Eduardo perlu menerapkan itu, karena tak lepas dari kekuatan tim lawan. Meski hanya berlaga di Liga 2, namun Rans Cilegon FC memiliki materi pemain berkualitas hampir di setiap lininya.

Sandy Firmansyah dan Hamka Hamzah merupakan eks Arema FC yang kini mengawal sektor pertahanan Rans Cilegon FC. Lini tengah mereka mempunyai Asri Akbar dan Fajar Handika, sedangkan lini serang diperkuat oleh Patrich Wanggai.

"Yang perlu kami lakukan, adalah mempertahankan ritme permainan terbaik saat pertandingan besok. Sedangkan untuk memberi menit bermain kepada semua pemain, bergantung situasi besok," tandas Eduardo.

Sayangnya, Arema FC masih belum pada kekuatan terbaik seperti saat turun di Piala Menpora lalu. Setidaknya, dua pemain absen yaitu Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo karena masih membela Timnas Indonesia. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Rans Cilegon Football Club Eduardo Almeida Liga 1 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan