BolaSkor.com - Arema FC akan menyuguhkan pertandingan eksebisi kelas internasional bagi Aremania maupun publik sepak bola di Malang Raya. Acara itu bertajuk Meet The Star, dengan menghadirkan Ronaldo de Assis Moreira alias Ronaldinho.

Dalam acara itu, Tim Singo Edan membungkus pertandingan dengan format trofeo di Stadion Kanjuruhan, Minggu (26/6) nanti. Selain Arema FC, dua tim yang turut berpartisipasi adalah Rans Nusantara FC dan Persik Kediri.

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilisnya Rabu (22/6).

Baca Juga:

Arema FC Anggap Status Juara Grup Menguntungkan di Perempat Final Piala Presiden 2022

Arema FC Lega Bisa Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2022

Tak pelak, ini merupakan kesempatan bagus bagi Aremania untuk unjuk kreativitas kepada bintang dunia. Hal semacam ini sudah lama tak digelar oleh Arema FC, setelah mendatangkan Hamburg SV pada pertandingan uji coba (6/1) tahun 2014 silam.

"Ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia di Malang. Ini juga tantangan Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas dalam mendukung tim secara langsung di hadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya, Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania," tandas Sudarmaji.

Rencananya, Ronaldinho akan memperkuat Rans Nusantara FC pada trofeo nanti. Sedangkan untuk harga tiket, panitia pelaksana menerapkan banderol di Piala Presiden, yakni Rp50 ribu tiket ekonomi, Rp150 ribu untuk VIP dan VVIP Rp250 ribu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)