Arema FC Siap Tampil Menyerang Lawan PSIS demi Tetap di Papan Atas Klasemen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 29 Agustus 2019
Arema FC Siap Tampil Menyerang Lawan PSIS demi Tetap di Papan Atas Klasemen
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC menegaskan sikap untuk tetap fight saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan pekan 17 kompetisi Liga 1 2019, di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (31/8).

Bagi tim Singo Edan, pertandingan penutup putaran pertama itu tetap bermakna penting. Tak cuma untuk menjaga rekor tak terkalahkan di Kanjuruhan, tiga angka juga berarti besar guna mengokohkan posisi di papan atas klasemen.

"Kami harus tetap serius menghadapi mereka. Tak ada target lain kecuali mengakhiri putaran pertama dengan baik," kata pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Ia juga menjamin anak asuhnya tidak sedikit pun bersimpati dengan kondisi yang dialami PSIS. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu tengah mengalami kondisi limbung, imbas dari hasil negatif sepanjang 6 pertandingan terakhir.

Baca Juga:

Takafumi Akahoshi Bisa Turun Ketika Arema FC Lawan PSIS

Terbantu Sylvano Comvalius, Takafumi Akahoshi Yakin Adaptasinya Lancar di Arema FC

Dalam periode itu, PSIS tak mencetak satu kemenangan pun. Hanya satu poin yang diraup Silvio Escobar dkk dari hasil imbang, sisanya kalah, dengan tiga kekalahan diantaranya terjadi di depan suporternya sendiri.

"Saya justru tidak berpikir demikian. Karena mereka akan datang ke Malang dengan bermain menyerang dan bertahan dengan baik," tambahnya.

Oleh karena itu, tidak kata lain selain memenangi pertandingan. Apalagi, Hamka Hamzah dkk sudah pasti mengejar happy ending untuk menutup paro musim kompetisi dengan manis kepada Aremania.

"Kami harus tampil dengan gaya bermain seperti biasanya. Seperti di saat kami meraih kemenangan di depan Aremania," tuntas Milomir. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan