Arema FC Siapkan Dua Stadion untuk Grup B PGJ yang Turut Libatkan Persija, Persela, Sabah FA

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 31 Januari 2020
Arema FC Siapkan Dua Stadion untuk Grup B PGJ yang Turut Libatkan Persija, Persela, Sabah FA
Stadion Kanjuruhan, Malang. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC tampak sudah siap untuk menyambut gelaran Piala Gubernur Jatim (PGJ), sebagai ajang pramusim kompetisi. Tim Singo Edan ditunjuk menjadi tuan rumah di Grup B, selain Madura United di Grup A.

Bagi Arema FC, adanya PGJ tentu sangat membantu dalam hal persiapan tim. Hal itu seiring dengan absennya Piala Presiden, turnamen pramusim sejak 2015 yang batal digelar atas mepetnya waktu menuju Liga 1 musim 2020 akhir Februari nanti.

Mereka pun memastikan kesiapan untuk menyambut turnamen yang absen lima tahun terakhir itu. Dua stadion sudah dipersiapkan, yaitu Stadion Kanjuruhan dan Gajayana di Malang.

Baca Juga:

Piala Gubernur Jatim 2020 Akan Turut Diikuti Persija, Bhayangkara FC, dan Sabah FA

Otavio Dutra Makin Tak Sabar Duet dengan Marco Motta di Persija Jakarta

"Sebagaimana sebelumnya, kami tetap daftarkan dua stadion sekaligus untuk persiapan di Liga 1 nanti. Yaitu Kanjuruhan dan Gajayana," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Dua stadion itu sebagai antisipasi jika markas utama mereka jadi direnovasi di pertengahan tahun. Jika Kanjuruhan tidak memungkinkan, maka Stadion Gajayana yang kapasitasnya lebih kecil bisa menjadi solusi tepat.

"Kami segera koordinasikan dengan pihak terkait. Karena ada kabar secara informal, bahwa Kanjuruhan akan direnovasi sekitar bulan Juni atau Juli mendatang," imbuhnya.

Menjadi tuan rumah Grup B di turnamen PGJ, Arema FC akan menjamu tiga lawan yang levelnya sama di Liga 1. Persela Lamongan dan Persija Jakarta ikut meramaikan turnamen, serta Sabah FA Malaysia yang menjadi tim undangan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Piala Gubernur Jatim Persija jakarta Persela lamongan Sabah FA Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan