Arema FC Siapkan Gladiator untuk Leg Kedua Final Piala Presiden Lawan Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 April 2019
Arema FC Siapkan Gladiator untuk Leg Kedua Final Piala Presiden Lawan Persebaya
Robert Lima Guimaraes alias Gladiator. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Lini serang Arema FC dipastikan tanpa peran Robert Lima Guimaraes pada leg pertama final Piala Presiden 2019. Striker berjuluk Gladiator itu masih memulihkan kondisinya, sehingga tidak dibawa Milomir Seslija untuk menantang Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4).

Pada latihan terakhir tim di Malang, Senin (8/4) kemarin, Gladiator masih berlatih secara terpisah dengan melahap sejumlah menu terapi.

"Cederanya belum sembuh, ada di otot betis. Saat ini masih tahap latihan penguatan otot," kata Sport Terapis Arema FC, David Setiawan.

Baca Juga:

Bejo Sugiantoro Beberkan Kondisi Persebaya Jelang Jamu Arema FC di Final Piala Presiden

Pesan Bejo Sugiantoro untuk Bonek Jelang Final Piala Presiden antara Persebaya Lawan Arema FC

Cedera itu sudah dialami Gladiator setelah ikut membawa Arema FC mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 4-0, pada babak 8 besar, 30 Maret lalu.

Meski begitu, tim Singo Edan menyiapkan penyerang asal Brasil berusia 32 tahun itu, pada leg kedua final kontra Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Jumat 12 April nanti. Rencana itu pun bergantung pada kondisi sang pemain, apakah sudah fit atau masih belum pada kondisi ideal.

"Targetnya ya bisa turun di leg kedua nanti. Setelah pulang dari Surabaya, kami pantau lagi kepastian kondisinya," tambah David.

Kepastian absennya Gladiator dalam leg pertama final di Surabaya, melengkapi dua pertandingan yang ia lewati sebelumnya. Akibat cederanya, penyumbang 7 gol bagi Arema FC itu sudah absen pada dua pertandingan semifinal melawan Kalteng Putra, 2 dan 5 April lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persebaya surabaya Arema FC Piala Presiden Piala Presiden 2019 Robert Lima Guimaraes Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan