Arema FC Siapkan Skema Darurat Lagi Jelang Menjamu Kalteng Putra

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 November 2019
Arema FC Siapkan Skema Darurat Lagi Jelang Menjamu Kalteng Putra
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC dipastikan kembali menyiapkan skema darurat lagi jelang menjamu Kalteng Putra, dalam lanjutan pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (1/12) nanti.

Satu lini yang tampak butuh pembenahan segera mungkin adalah pertahanan. Hal ini sering kembali tumbangnya Hamka Hamzah, lantaran cederanya kambuh selepas laga tandang ke markas Bhayangkara FC (27/11) kemarin.

Namun bagi Milomir Seslija, situasi seperti itu sudah tidak membuatnya kaget lagi. Pasalnya, tim Singo Edan sudah menjalani pekan demi pekan kompetisi Liga 1 dengan absennya pemain secara bergantian.

Baca Juga:

Kemenangan Arema FC Tinggal Faktor Keberuntungan Saja bagi Ahmad Nur Hardianto

Satu Kesalahan Fatal Jadi Penyebab Gagalnya Misi Curi Poin Arema FC dari Bhayangkara FC

"Kami sudah sering mengalaminya. Tidak ada masalah besar. Karena masih ada sejumlah pemain sebagai opsi penggantinya," kata Pelatih Arema FC berpaspor Bosnia tersebut.

Dan tak hanya sang kapten tim saja yang mausk meja perawatan, Arema juga kehilangan pemain muda di lini tengahnya.

"Yang pasti absen selain Hamka, adalah Jayus Hariono. Kami sudah menyiapkan rencana lain di sisa waktu sebelum pertandingan," imbuhnya.

Tanpa Hamka dan Jayus, tentu membuat skema bertahan Arema sedikit kurang menggigit. Gaya bermain khas Malangan yang keras, ngotot plus pantang menyerah, tergambar pada dua nama itu.

"Hanif Sjahbandi, saya pikir menjadi opsi tepat bagi kondisi itu. Dia sepertinya mengisi defender, sedangkan stok pemain di lini midfielder juga cukup banyak sekkmbalinya Konate Makan," pungkas Milomir. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Milomir Seslija Liga 1 Kalteng Putra FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan