Arema FC Sudah Berada di Trek yang Benar Menuju Final Piala Presiden

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 April 2019
Arema FC Sudah Berada di Trek yang Benar Menuju Final Piala Presiden
Selebrasi gol Arema FC. (pialapresiden.id)

BolaSkor.com - Hasil gemilang kembali diperoleh Arema FC, setelah mengalahkan Kalteng Putra 3-0 pada leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (5/4).

Kemenangan itu pun berarti ganda bagi tim Singo Edan. Pertama, mengulangi sukses kemenangan dengan skor serupa pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan Selasa (2 April) lalu, dan kedua memastikan tiket babak final dalam genggaman.

"Terima kasih kepada seluruh pemain atas kerja kerasnya. Ketiga gol yang tercipta juga cukup bagus," ujar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Menang 3-0 Lagi atas Kalteng Putra, Arema FC Melaju ke Final

Belum Aman ke Final, Persebaya Andalkan The Winning Team Kontra Madura United

Ia pun menilai bahwa tim asuhannya sudah berada pada trek yang benar. Melaju ke babak final, berarti Hamka Hamzah dkk. tinggal menjalani dua pertandingan lagi untuk menentukan trofi juara Piala Presiden.

"Tim ini sudah pada trek yang benar. Dan kami lebih siap menjalani babak penentuan juara turnamen di final nanti," tambahnya.

Perjalanan Arema FC hingga masuk ke final memang tak mulus sejak awal. Sempat tampil tak konsisten dan dikalahkan oleh Persela Lamongan di laga kedua Grup E, Arema lalu bangkit di fase gugur.

Bhayangkara FC yang menjadi lawan di babak 8 besar, dibekali dengan skor telak 4-0. Begitu juga dengan dua kali pertemuan kontra Kalteng Putra, yang diakhiri dengan skor masing-masing 3-0.

"Periode yang fantastis. Mencetak 10 gol dalam 3 pertandingan tidak lah mudah," pungkas pelatih kelahiran Bosnia tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan