Arema FC Sudah Naikkan Nilai Tawaran untuk Jonathan Bauman, Pengganti Juga Dipersiapkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 Januari 2020
Arema FC Sudah Naikkan Nilai Tawaran untuk Jonathan Bauman, Pengganti Juga Dipersiapkan
Jonatan Bauman. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Arema FC masih sibuk dalam aktivitasnya di bursa transfer, guna melengkapi susunan proyeksi Mario Gomez jelang bergulirnya kompetisi musim 2020. Kesibukan itu tak lain menyasar pada kebutuhan menambal lubang di sektor pemain asing.

Sejauh ini, baru Oh In-Kyun yang mengisi slot pemain asing yang berasal dari Konfederasi Asia. Sedangkan slot untuk pemain asing Non Asia, belum mendapat pengganti dari dilepasnya Arthur Cunha, Makan Konate, dan Sylvano Comvalius.

Tiga posisi pun sudah diproyeksikan untuk para pemain asing baru nantinya. Salah satunya di posisi striker, yang cenderung mengarah kepada sosok Jonathan Bauman, penyerang yang bersama Mario Gomez di Persib Bandung tahun 2018 lalu.

Baca Juga:

PSS Sleman Diteror Oknum Suporternya pada Latihan Perdana, Polisi Sampai Turun Tangan

Termasuk Dua Eks Pemain Asing Arema FC dan Todd Rivaldo, Ini 24 Pemain Persipura Jayapura

"Mudah-mudahan sebentar lagi ada kejelasan. Tawaran kami belum disetujui oleh si pemain, meski dia memang mendapat rekomendasi langsung dari pelatih," tandas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Oleh karena itu, pihaknya juga menyiapkan opsi lain jika striker yang tahun lalu membela Kedah FA gagal mendarat. Apalagi, Arema FC sudah melakukan upaya maksimal demi mengakomodir keinginan pelatih barunya itu untuk memboyong pemain asing.

"Nilainya bahkan sudah kami naikkan, meski tidak sampai yang dia minta. Tapi kalau memang tidak ada titik temu, ya kami siapkan nama penggantinya," tambah Ruddy.

Masih kuatnya nama Jonathan Bauman memang tak lepas dari bocoran dari manajemen sendiri. Bauman sangat identik dengan kebutuhan tim untuk dua posisi striker asal Argentina, selain bek tengah berpaspor Uruguay yang tengah dibidik Arema FC. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Jonathan Bauman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan