Arema FC Tak Berencana Pulangkan Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 21 Desember 2018
Arema FC Tak Berencana Pulangkan Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra
Alberto Goncalves. (Instagram).

BolaSkor.com - Akibat mendekam ke Liga 2 pada musim depan, para pemain Sriwijaya FC laku di pasaran. Alberto 'Beto' Goncalves dan Esteban Vizcarra, misalnya. Keduanya menjadi rebutan banyak tim.

Arema FC, sebagai salah satu tim yang sangat serius membangun tim untuk kompetisi yang akan datang, ternyata tak tertarik untuk mendatangkan kedua pemain itu. Padahal, Beto dan Vizcarra tak asing lagi dengan situasi di dalam tim berjuluk Singo Edan ini.

Terutama Vizcarra. Gelandang naturalisasi ini pernah menjadi pujaan suporter Arema FC, Aremania. Pemain kelahiran Belen de Escobar, Argentina ini memperkuat Singo Edan dalam kurun waktu 2015-2017.

Baca Juga:

Sriwijaya FC Pasrahkan Beto Goncalves, Yu Hyun Koo akan Dinaturalisasi

Andi Darussalam: Tidak Ada Match Fixing Piala AFF 2010 dan Maman Abdurrahman Tak Terlibat

Beto juga pernah mampir selama dua musim di Arema FC. Itu terjadi pada 2013 dan 2014 lalu. Waktu itu, bomber berdarah Brasil ini mampu mengemas 26 gol dari 55 pertandingan.

CEO Arema FC, Iwan Budianto mengatakan timnya tidak tertarik memulangkan keduanya lantaran suatu sebab. "Sepertinya mereka sudah dapat kontrak dengan klub lain," ujar Iwan.

Iwan memaparkan, timnya hanya membutuhkan tambahan sekitar empat pemain lagi untuk musim depan. Meliputi dua legiun impor dan dua personil lokal. "Pemain lokal mungkin ada 1-2 pemain tambahan," tuturnya.

Disinggung mengenai kemungkinan mendatangkan pemain Timnas Indonesia U-19, Iwan menampiknya. "(Mau) merekrut pemain Timnas Indonesia U-19, tapi kan mereka sudah bergabung dengan klub-klub lain," imbuh Iwan.

Arema FC Alberto goncalves Esteban Vizcarra Liga 1 Iwan budianto
Posts

1.188

Bagikan