Arema FC Tak Berencana Tambah Kuota Tiket Final Leg Kedua Piala Presiden 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 10 April 2019
Arema FC Tak Berencana Tambah Kuota Tiket Final Leg Kedua Piala Presiden 2019
Loket penjualan tiket Arema FC Vs Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Opsi untuk menambah kuota tiket leg kedua final Piala Presiden 2019 tidak masuk dalam pertimbangan Arema FC. Sebanyak 40 ribu lembar tiket dengan tiga kategori berbeda sudah ludes terjual hanya dalam hitungan hari.

Dibuka sejak Sabtu (6/4), kuota maksimal itu sudah habis diburu Aremania maupun fans sepak bola di Malang sampai Senin (8/4). Seperti diketahui, Arema FC menjamu Persebaya Surabaya, pada final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4). Agregat sementara kedua tim 2-2.

"Sejak Selasa kemarin, pemesanan tiket sudah kami tutup. Saat ini kami sudah fokus pada pertandingan leg kedua final lawan Persebaya pada Jumat (12/4)," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Lantaran antusiasme yang tinggi, sejumlah Aremania pun seperti tidak percaya dengan ludesnya 40 ribu lembar tiket secara cepat. Sebagian dari mereka masih berharap ada tiket sisa dengan masih mendatangi loket pemesanan tiket di Kantor Arema FC.

Baca Juga:

Lakukan Blunder saat Ditahan Arema FC, Persebaya akan Rotasi Kiper di Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

Harus Menang di Markas Arema FC, Pelatih Persebaya: Di Madura Bisa, Kenapa di Malang Tidak?

Opsi untuk menambah kuota tiket pun tidak masuk dalam pertimbangan Panpel tim Singo Edan. Pasalnya, jumlah tiket yang sudah ludes dipesan adalah kuota maksimal dari kapasitas tribun di Stadion Kanjuruhan.

"Tidak mungkin untuk menambah. Oleh karena itu, kami menghimbau kepada Aremania untuk tidak memaksa datang ke Kanjuruhan tanpa tiket di tangan," jelas Sudarmaji.

Cepatnya pemesanan tiket juga tidak lepas dari kebijakan Panpel yang memberlakukan setiap Kartu Tanda Penduduk (KTP) bisa memesan maksimal 10 lembar tiket berbagai kategori.

"Pertimbangannya untuk efisiensi. Karena melihat antrian tiket yang panjang hingga mengganggu lalu lintas jalan raya," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persebaya surabaya Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan