Arema FC Tak Gentar Targetkan Poin Hadapi Tim Bertabur Bintang Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Juli 2019
Arema FC Tak Gentar Targetkan Poin Hadapi Tim Bertabur Bintang Madura United
Selebrasi gol pemain Arema FC atas Badak Lampung. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC mengaku tak gentar untuk tetap mengusung target mencuri poin, jelang menghadapi tim bertabur bintang seperti Madura United di pekan ke-9 kompetisi Liga 1, Sabtu (20/7).

Tim Singo Edan pun mengerti dengan riuhnya materi bintang di skuat MU. Namun hal itu bukan menjadi penghalang Arema untuk mengusung target mencuri poin di Stadion Gelora Madura Pamelingan nanti.

"Ya, saya tahu Madura united sekarang punya materi pemain bintang. Tetapi, tidak semua pemainnya bintang, mungkin hanya 12 pemain saja," beber pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Celah itu yang mungkin bakal dijadikan senjata andalan Milomir guna mengejar peluang mencuri angka. Meski tim laskar Sapeh Kerrab juga dikenal sebagai tim yang tangguh setiap kali bertanding di hadapan suporter sendiri.

Baca Juga:

Madura United Waspadai Arema FC yang Tengah dalam Tren Positif

Uji Coba Jadi Siasat Arema FC Mengejar Persamaan Level Fisik Pemainnya

"Seperti di pertandingan melawan Persipura kemarin, mereka bermasalah di lini serang karena Greg harus absen. Dan itu yang ingin kami maksimalkan," tambahnya.

Arema FC sendiri bakal mengandalkan modal positif saat bertandang ke Pulau Garam nanti. Yaitu tiga kemenangan beruntun di liga 1, sebagai pengangkat motivasi tanding Hamka Hamzah dkk.

Di sisi lain, Madura United juga tengah mengalami penurunan motivasi. Tak hanya kelelahan dalam perjalanan seorang dari Papua, hasil yang mereka dapatkan juga kalah 0-1 dari Persipura.

"Kami akan bermain pantang menyerah saat melawan Madura united nanti. Grafik performa kedua tim juga tengah berbeda," pungkas Milomir. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan