BolaSkor.com - Eduardo Almeida langsung membeberkan target yang akan diusung Arema FC saat menjamu Rans Cilegon FC dalam pertandingan uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (6/6) nanti.

Melihat komposisi pemain, Rans Cilegon FC bisa dibilang memilki kekuatan yang cukup sepadan. Meski berlaga di liga 2, tim yang musim lalu bermarkas di Cilegon, Banten itu diperkuat sejumlah pemain kelas Liga 1.

Beberapa diantaranya adalah Sandi Firmansyah dan Hamka Hamzah (eks Arema FC), Rifal Lastory (eks Borneo FC) hingga Patrich Wanggai yang memperkuat PSM Makassar pada Piala Menpora lalu.

Baca Juga:

Abduh Lestaluhu Resmi Berpisah dengan TIRA-Persikabo

Persib Bandung Tunggu Penjelasan Detail Format Liga 1 2021

Tak pelak, uji coba itu cukup bergengsi diantara kedua tim. Namun, Eduardo Almeida menyatakan tak mematok hasil akhir sebagai target untuk Arema FC.

"Pertama, yang akan kita lihat adalah perkembangan kondisi fisik pemain. Itu akan bisa dilihat dalam pertandingan, meski dalam latihan sudah menunjukkan progres cukup baik," tutur pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Di sisi lain, uji coba menghadapi tim besutan Bambang Nurdiansyah merupakan tahap awal bagian programnya. Oleh karena itu, ia lebih fokus pada apa yang sudah dijalankannya sejak memulai tugas melatih tim pada awal Mei lalu.

"Kita akan melihat sejauh mana permainan tim ini. Harapannya, tim menunjukkan permainan dan hasil yang bagus," tambah Pelatih Semen Padang di Liga 1 musim 2019 itu.

Uji coba kontra Rans Cilegon FC menjadi pertandingan kedua bagi Eduardo Almeida sejak menangani Arema FC. Sebelumnya, Dendi Santoso dkk mengalahkan Malang Selection 8-0 pada uji coba di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (29/5). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)