Arema FC Tak Mau Berpijak Masa Lalu Jelang Hadapi Derby Jatim Kontra Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Desember 2019
Arema FC Tak Mau Berpijak Masa Lalu Jelang Hadapi Derby Jatim Kontra Persebaya
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Arema FC menatap Derby Jatim menghadapi Persebaya Surabaya dengan penuh keyakinan, dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (12/12) nanti.

Oleh karena itu, tim Singo Edan tidak mau berpijak atau setidaknya melihat kilas balik performa kedua tim. Dalam 5 pertandingan terakhir Liga 1, Arema FC maupun Persebaya melewatinya dengan hasil yang berbanding terbalik.

Persebaya melalui 5 pekan kompetisi dengan status tak terkalahkan, meraup 12 poin dari 4 kemenangan serta 1 kali imbang. Sebaliknya, Arema FC membawa status tanpa kemenangan dengan 2 poin hasil imbang, serta 3 kali kalah di kandang lawan.

Baca Juga:

Persik Kediri Lanjutkan Target Optimalisasi Pemain Muda di Liga 1 Musim Depan

Milomir Seslija Kecewa Rapuhnya Lini Belakang Arema FC saat Dibantai PSIS

"Apa yang kami lakukan hari ini adalah untuk menatap masa depan. Lalu, mengapa harus melihat masa lalu yang harusnya dilupakan?" tandas pelatih Arema FC, Milomir Seslija menjawab pertanyaan salah satu jurnalis dalam konferensi pers, Rabu (11/12).

"Karena di mata saya, tidak ada tim yang sempurna. Meski hasil memang tidak begitu baik, tapi dalam segi progres tim, kami sudah lebih baik dari sebelumnya," imbuh pelatih asal Bosnia tersebut.

Perbandingan performa secara hasil akhir itu pun terlihat jelas dari posisi kedua tim di klasemen Liga 1. Arema FC tertahan di peringkat kesembilan dengan 43 poin, tertinggal 2 angka dari Persebaya di posisi enam besar.

"Sehingga, kami sangat berharap untuk mendapatkan hasil bagus melawan Persebaya besok. Saya lihat, pemain juga sudah menekan dirinya sendiri untuk berbenah lebih baik," pungkas mantan Pelatih Madura United itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan