Arema FC Tak Mau Buru-buru Lakukan Pertandingan Pramusim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 14 Mei 2022
Arema FC Tak Mau Buru-buru Lakukan Pertandingan Pramusim
Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC tengah menata sejumlah program selama tahap pematanpan kekuatan jelang berlaga di Liga 1 musim 2022/2023 nanti. Tak hanya program latihan, tapi pertandingan pramusim tentunya.

Namun untuk pertandingan selama masa pramusim, Tim Singo Edan tak mau buru-buru. Manajemen klub bahkan berancang-ancang untuk memulai agenda itu pada Juni 2022 nanti.

Lagipula, skuat besutan Eduardo Almeida masih belum lengkap sejak memulai latihan Selasa (10/5) lalu. Sementara Eduardo masih berada di Portugal, begitu pula 3 pemain asing yang tengah berlibur di negaranya.

Baca Juga:

Rencana Peluncuran Tim Arema FC Berubah

Persaingan Lini Depan Arema FC di Mata Irsyad Maulana

"Coach Eduardo (Almeida) saja belum datang. Jadi, kami belum bisa menerima pertandingan uji coba," tutur manajer tim, Muchammad Ali Rifki.

Di satu sisi, ia mengakui sudah ada sejumlah tawaran melangsungkan pertandingan pra musim. Tawaran itu bukan berbentuk turnamen, namun hanya bersifat pertandingan uji coba.

"Saya menerima undangan dari beberapa klub, untuk menggelar pertandingan uji coba, formatnya kandang dan tandang," ungkap Ali Rifki.

"Tepatnya untuk tanggal 27, 28 dan 29 (Mei) nanti. Tapi kami belum bisa terima (tawaran uji coba), sampai Juni nanti," tambah pengusaha transportasi tersebut.

Sementara untuk turnamen pramusim, Arema FC sebelumnya dikabarkan siap mengikuti dua ajang sekaligus. Yaitu Piala Wali Kota Solo yang tertunda sejak pertengahan 2020 lalu, serta turnamen resmi Liga 1 yang digagas PT Liga Indonesia Baru. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan