Arema FC Tak Mau Sesumbar Bisa Kalahkan PSIS untuk Keempat Kali

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 Februari 2018
Arema FC Tak Mau Sesumbar Bisa Kalahkan PSIS untuk Keempat Kali
Sesi latihan skuat Arema FC. (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Pertemuan Arema FC kontra PSIS Semarang layaknya sebuah takdir yang tak bisa dihindari. Tim Mahesa Jenar akan menjadi lawan pertama yang dihadapi Dendi Santoso dan kawan-kawan untuk memulai partisipasi di Grup A turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018, di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (23/2) malam waktu setempat. Seperti diketahui, selain PSIS, Arema FC bersaing dengan tuan rumah Borneo FC dan Mitra Kukar.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, menyebut bahwa dirinya tidak mau sesumbar untuk bisa mengalahkan PSIS keempat kalinya. Seperti diketahui, sebelumnya Arema sudah menghadapi PSIS tiga kali sepanjang pramusim pada Januari lalu.

"Kita sudah bertemu tiga kali, dan kita menang semuanya. Tapi, itu bukan acuan untuk mengalahkan PSIS lagi," ucap Joko Susilo.

Peringatan itu diimbau kepada anak-anak asuhnya, lantaran PSIS saat ini kembali menambah kekuatan dengan masuknya beberapa pemain asing. Hal yang berbeda dibanding saat laga Grup E Piala Presiden 2018, ketika PSIS hanya bermodalkan dua pilar asing.

"Kita juga tahu, pelatih mereka (Subangkit) punya pengalaman banyak di sepak bola Tanah Air," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut.

"Yang pasti, kami tentu inginnya menang. Begitu juga dengan tim lawan yang juga ingin menang," tambah pelatih dengan lisensi A AFC tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Rekor pertemuan kedua tim:

-(04/01/2018) Arema FC 5-3 PSIS Semarang 5-3 (uji coba)
-(07/01/2018) PSIS Semarang 0-1 Arema FC 0-1 (uji coba)
-(25/01/2018) Arema FC 3-1 PSIS Semarang 3-1 (Piala Presiden 2018)

Arema FC PSIS Semarang Piala Gubernur Kaltim 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan