BolaSkor.com - Meraih prestasi bergengsi bisa menjadi cara bagi sebuah klub, untuk memperbaiki citranya. Begitu pula Arema FC, pasca merengkuh trofi juara turnamen Piala Presiden edisi keempat tahun 2019.

Harapan itu yang ingin dicapai tim Singo Edan itu, setelah berjuang mati-matian merebut juara. Citra sebagai tim besar dengan tradisi juara, diharapkan kembali lekat kepada tim kebanggaan Aremania itu.

"Saya berharap, publik melihat kami sebagai tim yang tangguh, bagus dalam permainan dengan karakter yang kuat," tandas pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Ada Peran Ivan Kolev dalam Kesuksesan Persija Jakarta Raih Tim Fairplay Piala Presiden 2019

Piala Presiden 2019 Diklaim Bersih dari Pengaturan Skor

Menurutnya, poin utama yang memberi nilai plus pada anggapan itu adalah soal teknis permainan. Arema FC di bawah asuhannya, sukses memberi hiburan terbaik lewat permainan militan dan menghibur bagi para penonton.

Agresifitas permainan kembali hidup, dengan deretan gol-gol yang menentukan hasil akhir. Secara total, lini serang Arema FC menjadi paling produktif di Piala Presiden lewat catatan 23 gol.

Sebanyak 9 gol dilesakkan Arema FC di babak penyisihan Grup E, berlanjut ke babak 8 besar dengan 4 gol, 6 gol di babak semifinal serta 4 gol di babak final. Hanya satu kali Arema FC gagal mencetak gol, yaitu saat dikalahkan 0-1 oleh Persela Lamongan.

"Permainan tim ini semakin fantastis setelah diterpa banyak kritikan dari Aremania. Tim ini sekarang sudah tidak takut kepada siapa pun, meski tetap respek kepada setiap lawan," tutup pelatih kelahiran Bosnia tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)