Arema FC Tangguhkan Semua Aktivitas pada Bursa Transfer Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 10 Oktober 2020
Arema FC Tangguhkan Semua Aktivitas pada Bursa Transfer Liga 1
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC mengambil kebijakan untuk menangguhkan semua hal yang berkaitan dengan aktivitas bursa transfer pemain lanjutan Liga 1 2020, yang dibuka sejak 21 September hingga 18 Oktober nanti.

Tim Singo Edan memilih untuk fokus pada persiapan internal. Situasi ini membuat keinginan pelatih Carlos Carvalho de Oliveira untuk menambah pemain asing, harus tertunda untuk sementara waktu.

"Kami akan melihat lagi bagaimana kebutuhan tim ke depan. Tim ini akan fokus pada program persiapan secara teknis dulu," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Saat ini, Arema FC berkekuatan 26 pemain setelah merombak komposisi pemain pada bursa transfer. Tiga pemain baru diantaranya Bruno Smith (Brasil) dan Caio Ruan (Brasil), serta pemain lokal Rizky Dwi Febrianto.

Baca Juga :

Carlos Carvalho Bidik Striker Asia sebagai Pelengkap Slot Pemain Asing Arema FC

Imbas Penundaan Liga 1, Arema FC Tunggu Komitmen LIB Terkait Hak Komersial

Sebelumnya, Arema FC sudah melepas 5 pemain, satu di antaranya lokal yaitu Mariando Djonak Uropmabin. Sedangkan 4 nama lainnya adalah pemain asing, yaitu Matias Malvino (Uruguay), Oh In-kyun (Korea Selatan), Elias Alderete, dan Jonathan Bauman (Argentina).

"Biar pelatih memaksimalkan dulu seluruh komposisi pemain yang ada saat ini. Setelah itu, akan diputuskan langkah berikutnya," tambah Ruddy.

Imbas lainnya, Arema FC juga menangguhkan permintaan dua klub Liga 2 yang melayangkan tawaran dengan klausul peminjaman.

"Satu pemain sudah setuju karena pertimbangan jam terbang. Tapi nanti akan kami putuskan setelah paparan evaluasi dari tim pelatih," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Ruddy widodo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan