Arema FC Tanpa 6 Pemain Andalan Hadapi Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 November 2021
Arema FC Tanpa 6 Pemain Andalan Hadapi Persib Bandung
Feby Eka Putra diragukan tampil saat melawan Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC kembali dipastikan tanpa kekuatan terbaik saat menghadapi Persib Bandung dalam Super Big Match Pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (28/11).

Bahkan, pemain yang absen kali ini tak tanggung-tanggung. Tim Singo Edan bisa tanpa 6 pemain yang sejauh ini jadi andalan di kompetisi.

Dua nama yang pasti masih absen, adalah Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan. Mereka masih mengikuti program pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki jelang Piala AFF mendatang.

Dua nama lain menyusul absen akibat akumulasi kartu kuning. Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels menerima kartu kuning ketiganya musim ini ketika Arema FC mengalahlan Barito Putera (23/11) kemarin.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Diwarnai Satu Kartu Merah, Bhayangkara FC Berbagi Skor dengan PSIS

Kalahkan Persija, Modal Bali United Panaskan Persaingan Juara

"Saya tidak bisa mengubah keputusan wasit terkait dengan kartu kuning yang kami terima. Kami harus bersiap tanpa keberadaan mereka," ujar Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Sementara dua pemain lain masih dalam kondisi fifty-fifty. Tito Hamzah dan Feby Eka Putra yang turut mengisi lini serang, harus menepi akibat cedera dalam kemenangan atas Barito lalu.

"Saya akan melihat lagi sejauh mana kondisi cedera mereka. Jika terhitung ringan, maka peluang bermain masih ada," imbuh pelatih berpaspor Portugal itu.

Super bigmatch menghadapi Persib memang tak hanya bicara soal tiga angka saja. Pertandingan nanti juga bersifat menentukan peluang kedua tim dalam jalur juara Liga 1.

Bhayangkara FC masih memimpin klasemen Liga 1 dengan 29 poin. Sementara Persib Bandung menempel ketat dengan 28 poin diikuti Arema FC yang mengoleksi 26 poin. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Arema FC Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan