Arema FC Tantang PSM Makassar Tanpa Tiga Pemain Pentingnya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Oktober 2019
Arema FC Tantang PSM Makassar Tanpa Tiga Pemain Pentingnya
Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC kembali dipastikan tampil tidak dengan kekuatan terbaiknya, saat menjalani pertandingan menantang tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (16/10).

Setidaknya, ada tiga nama yang dipastikan tidak berangkat ke ibukota Provinsi Sulawesi Selatan itu. Dan ironisnya, ketiga nama itu adalah pemain yang menjadi andalan di masing-masing lini permainan.

"Yang pasti absen adalah Hamka Hamzah, karena masih fokus untuk memulihkan kesehatan usai sakit tifus," beber Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi.

Baca Juga:

Arema FC Dukung Penuh Hasil Emergency Meeting soal Kelanjutan Liga 1 2019

Persipura Jayapura Pastikan Hadapi Arema FC dan Persebaya di Tenggarong

Komposisi lini belakang juga bertambah timpang, dari dua sisimya. Agil Munawar masih fokus memulihkan cedera lutut yang diderita saat membantu tim mengalahkan PSM Makassar 2-1 di Kanjuruhan, 2 Oktober kemarin.

"Agil juga absen. Keduanya akan lebih siap lagi di pertandingan berikutnya, antara tanggal 20 (Oktober, melawan Persipura), atau tanggal 24 (Oktober, menghadapi Tira Persikabo)," ungkapnya.

Namun di sisi lain, pihaknya memberi lampu hijau pada dua pilar penting lainnya. Pulihnya Arthur Cunha dan Dedik Setiawan, praktis membuat Milomir Seslija sedikit lega dengan berbagai kendala teknis yang dialami tim asuhannya.

"Arthur sudah lebih kuat untuk bermain. Juga Dedik, yang bisa bermain penuh. Tapi intinya, mereka bisa bermain dengan menit yang bertahap," imbuh dokter dengan gelar Spesialis Kedokteran Olahraga (Sp.Ko) tersebut.

Arema FC sendiri tengah membutuhkan kelengkapan skuat, dalam lanjutan kompetisi. Rangkaian tiga kali away sudah menunggu Arema FC, dimulai ke markas PSM Makassar, Persipura Jayapura dan Tira Persikabo. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan