Arema FC Targetkan Rp 4,5 Miliar dari Jersey Musim 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Februari 2020
Arema FC Targetkan Rp 4,5 Miliar dari Jersey Musim 2020
Bagas Adi Nugroho saat memamerkan jersey anyar Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC mematok target cukup tinggi untuk penjualan jersey tim selama bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2020. Tim Singo Edan mematok target pemasukan hingga Rp4,5 Miliar dari penjualan seragam tanding klub.

Angka itu terhitung dari banderol harga di tiap jenis jersey dikalikan jumlah produksi secara keseluruhan. Harga jersey per potong sendiri dipatok Arema FC senilai Rp450 ribu untuk semua jenis jersey.

"Kami menargetkan bisa menjual hingga 10.000 potong jersey untuk satu musim kompetisi. Kami sangat optimistis mencapai target itu," kata Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo.

Baca Juga:

Arema FC Sematkan Spirit Juara dalam Filosofi Jersey Musim 2020

Libas Barito Putera, Arema FC Sempurnakan Launching Tim

Optimisme itu semakin kuat setelah banyaknya respon positif dari publik atas peluncuran Jersey baru itu. Terbukti, Jersey ketiga yang lebih dulu diperkenalkan langsung habis lebih dari 700 potong dalam satu pekan.

"Jersey trhird kami produksi sebanyak 3 ribu potong dan 2 ribu untuk Jersey away (tandang). Sedangkan sisanya (5 ribu) untuk Jersey home (kandang)," terang Adi, sapaan karibnya.

Arema FC musim ini mengusung konsep monokrom pada semua jenis jersey tim. Seragam yang dipakai Dendi Santoso dkk tampil lebih sederhana dengan balutan warna serupa pada detail merek sponsor.

Jersey ketiga (third) Diperkenalkan lebih awal dengan mengusung warna abu gelap yang dibalut warna emas pada 20 Desember 2019 lalu. Sedangkan Jersey kandang yang didominasi warna biru dengan aksen perak, plus Jersey tandang berwarna putih diselingi biru, Diperkenalkan bertepatan launching tim pada Minggu (23/2).

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan