Arema FC Targetkan Skuat Terbentuk Sebelum Pekan Kedua Januari 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Januari 2020
Arema FC Targetkan Skuat Terbentuk Sebelum Pekan Kedua Januari 2020
Selebrasi gol Dendi Santoso. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memasang target skuat tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1, akan terbentuk sebelum pekan kedua Januari 2020 nanti.

Arema FC baru memperkenalkan jajaran staf kepelatihan. Di mana, Arema FC merekrut Roberto Mario Gomez menjadi pelatih kepala. Eks pelatih Borneo FC itu diganjar kontrak selama satu musim.

"Urutannya memang demikian. Kami akan perkenalkan dulu pelatih baru dan jajarannya, baru nanti semua pemain," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Sementara terkait semua hal yang bersifat administratif, tengah diupayakan untuk segera beres di pekan pertama Januari.

"Di antaranya adalah kontrak untuk pemain asing maupun lokal yang dipertahankan dan pemain baru," tambah manajer kelahiran Madiun, Jawa Timur tersebut.

Baca Juga:

Mario Gomez Resmi Merapat, Ini Susunan Kepelatihan Arema FC untuk Musim 2020

Makan Konate Bertahan di Arema FC

Dua pekan pasca pergantian tahun, dianggap sebagai momen yang tepat untuk menyelesaikan pembentukan tim. Sehingga, tim Singo Edan yang akan dibesut pelatih baru nanti sudah bisa langsung menggeber persiapan menyambut musim kompetisi yang baru.

"Rencananya tim sudah mulai berlatih pada 15 Januari. Dua pekan untuk persiapan kami pikir sudah cukup menyambut turnamen pramusim pada awal Februari nanti," ungkap Ruddy.

"Soal berapa persen pemain yang dipertahankan atau pemain baru, masih menunggu proyeksi yang disusun pelatih baru," imbuhnya.

Skuat Arema FC untuk Liga 1 musim lalu, sudah resmi dibubarkan tepat sebelum pergantian tahun. Yang pasti, jajaran pelatih tim dirombak hingga 50 persen, setelah Milomir Seslija gagal mencapai target finis di tiga besar klasemen Liga 1 musim lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.046

Bagikan