BolaSkor.com - Arema FC menegaskan bahwa kemenangan atas Persib Bandung di Malang lalu, tidak akan berpengaruh pada pertemuan kedua tim pada laga tunda di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Selasa (12/11).

Bagi Milomir Seslija, peluang kedua tim untuk meraih poin penuh sama besarnya. Apalagi, baik Arema maupun Persib tengah mengalami tren positif atas hasil yang dilalui dalam sejumlah laga terakhir.

Tim Singo Edan membawa modal motivasi tinggi setelah melepas tekanan kalah di markas Badak Lampung, lewat kemenangan 2-0 atas Madura United pekan lalu. Sedangkan suntikan motivasi lainnya tak lain adalah kemenangan telak 5-1 atas Persib di Stadion Kanjuruhan, 30 Juli lalu.

Baca Juga:

Tekad Supardi Kalahkan Arema FC Demi Bobotoh Persib

Waktu yang Kurang Baik bagi Persib Bandung Hadapi Arema FC

"Melawan Persib, semuanya dimulai dari nol nol. Kedua tim memiliki peluang yang sama besarnya untuk menang," beber Pelatih Arema FC tersebut.

"Dan bagi kami, tiga poin jelas sangat penting artinya. Kami sedang bersaing menuju posisi kedua sebagai target di akhir kompetisi nanti," imbuhnya.

Di sisi lain, Milomir juga mengamini atas motivasi serupa yang tengah dialami tim Maung Bandung. Persib di bawah arahan Robert Rene Alberts, menjalani periode positif lewat 4 kemenangan dan 1 kali imbang di 5 laga terakhir.

"Persib punya gaya permainan yang berbeda, agresif dengan sejumlah pemain muda mereka. Kami harus respek atas itu," ungkap arsitek tim berpaspor Bosnia tersebut.

Pertandinhan ini sendiri adalah jadwal pengganti dari pekan ke-21 Liga 1 yang tertunda akibat masalah izin kenamaan di Bandung, pada 28 September lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)