Arema FC Tepati Janji Wujudkan 'Happy Ending' di Liga 1 2021/2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Maret 2022
Arema FC Tepati Janji Wujudkan 'Happy Ending' di Liga 1 2021/2022
Selebrasi Muhammad Rafli usai bobol gawang Barito Putera. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Arema FC menutup kiprah di Liga 1 2021/2022 dengan hasil manis. Singo Edan sukses mewujudkan target melakukan happy ending.

Situasi itu menyusul kemenanga tipis 1-0 atas PSM Makassar, pada pertandingan ke-34 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (30/3).

"Hasil yang sangat menggembirakan. Kami bermain cukup bagus dan menang. Kami menutup kompetisi dengan tiga poin penting," kata pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam keterangan persnya.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persebaya dan Arema Tuai Hasil Berbeda, Bhayangkara FC Kunci Tempat Ketiga

Persik Kediri Tak Mau Jadi Badut Selebrasi Juara Bali United

Sayangnya, Eduardo tetap konsisten untuk tidak menilai performa pemainnya secara individu. Carlos Fortes untuk kesekian kalinya menjadi penentu hasil akhir Tim Singo Edan melalui gol tunggalnya pada menit 86.

"Saya tetap tidak akan menilai performa pemain per individu. Hasil ini adalah kemenangan kami sebagai tim," tandasnya.

Sebelumnya, Arema FC sempat kecewa pasca peluang menggapai juara kompetisi harus kandas. Momen itu terjadi usai kekalahan 1-2 dari Bali United, pada pertandingan ke-31 Liga 1 (15/3) lalu.

Namun, Arema FC patut berbangga setelah finis di peringkat ke-4 klasemen dengan 65 poin. Mereka masih mengungguli rival bebuyutan di Jatim, Persebaya Surabaya yang finis di peringkat ke-5 dengan 63 poin.

"Saya sangat bangga kepada seluruh pemain di tim ini. Mereka telah bekerja keras selama satu musim kompetisi," beber Eduardo.

"Mereka layak merayakan kemenangan dan sukses ini. Tak lupa juga, kami berterima kasih kepada seluruh Aremania yang telah mendukung," tuntasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Eduardo Almeida Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan