Arema FC Terancam Tak Berkekuatan Penuh Lagi saat Hadapi Persela Lamongan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 September 2019
Arema FC Terancam Tak Berkekuatan Penuh Lagi saat Hadapi Persela Lamongan
Skuat Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Badai cedera kini menghantui skuat Arema FC, sebagai imbas dari padatnya jadwal kompetisi. Jelang menantang Persela Lamongan di pekan ke-19, Arema bahkan terancam tidak full team lagi.

Setidaknya ada empat pemain yang menjadi pantauan tim medis Arema FC. Keempatnya bahkan berstatus sebagai starter, yaitu Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Dedik Setiawan, dan Johan Al Farizi.

Namun, kasus Hamka Hamzah berbeda dibanding tiga pemain lainnya. Kapten tim berusia 35 tahun itu tidak mengikuti latihan tim dalam dua hari terakhir, akibat problem kebugaran dan bukan cedera.

Baca Juga:

Hanif Sjahbandi Ingin Arema FC Kembali Fokus Target Besar di Liga 1

Pelatih Arema FC Berharap Wasit di Liga 1 Harus Lebih Jujur

"Hamka kelelahan secara fisik, setelah hampir bermain penuh selama putaran pertama kompetisi. Dia butuh waktu yang cukup untuk istirahat dengan sejumlah tes kesehatan," kata Milomir Seslija.

Oleh karena itu, sisa tiga hari sebelum bertandang ke Lamongan menjadi ajang penentuan bagi Arema FC. Jika tak berjalan sesuai ekspektasi, maka dipastikan tim kebanggaan Aremania itu harus tampil tidak dengan kekuatan terbaiknya untuk kesekian kali.

"Arthur juga kami pantau masih sekitar 60 persen kondisinya. Kami berharap mereka segera pulih, dan siap melawan Persela akhir pekan nanti," imbuh pelatih Arema FC kelahiran Bosnia tersebut.

Pada pertandingan melawan Borneo FC yang berakhir imbang 2-2 lalu, Arema sudah tidak diperkuat Arthur Cunha, Al Farizi dan Dedik. Dua nama terakhir bahkan sudah tidak menghiasi daftar susunan pemain Arema dalam tiga dan tujuh pertandingan di putaran pertama kompetisi. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan