Arema FC Terima Perubahan Kick Off Kedua Kalinya

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 Juli 2022
Arema FC Terima Perubahan Kick Off Kedua Kalinya
Arema FC di Stadion Kanjuruhan. (Piala Presiden)

BolaSkor.com - Waktu kick off pada pertandingan pekan kedua Liga 1 antara Arema FC kontra PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang Sabtu (30/7), dipastikan kembali berubah.

Sedianya, pertemuan dua tim semifinalis Piala Presiden 2022 itu dijadwalkan kick off pada pukul 15:30 WIB dan kemudian berubah pukul 20:30 WIB. Jadwal sepak mula antara Arema melawan PSIS lantas berubah lagi.

"Berdasarkan circular yang kami terima terbaru pada (Kamis) 28 Juli 2022, waktu kick off untuk pertandingan Arema FC melawan PSIS Semarang dipastikan pukul 18:15 WIB," ujar media officer klub, Sudarmaji.

Baca Juga:

Brwa Nouri Tak Mau Bali United Hanya Fokus Wiljan Pluim

Bawa Carlos Fortes, PSIS Siap Curi Poin dari Arema FC


Arema FC pun menyikapi secara terbuka atas perubahan waktu kick off, meski untuk kedua kalinya. Tim Singo Edan masih memakluminya dan tetap mematuhi segala keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1.

"Karena masih fase adaptasi, maka terjadi penyesuaian waktu kick off," jelas eks jurnalis di Malang tersebut.

Meski di satu sisi, Arema FC juga turut terimbas dari kebijakan perubahan waktu sepak mula. Terutama yang dialami pihak panitia pelaksana (panpel) dalam menyiapkan tiket pertandingan.

"Kami meminta maaf dan mohon pengertian Aremania, karena di tiket yang tercetak sudah tercantum pukul 20:30 WIB, dengan adanya jadwal baru ini kami juga langsung melakukan sosialisasi agar tidak terjadi kesalahpahaman," pungkas Sudarmaji. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan