Arema FC Tetap Kejar Kemenangan di Tengah Penurunan Fisik

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 31 Oktober 2019
Arema FC Tetap Kejar Kemenangan di Tengah Penurunan Fisik
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Arema FC tetap akan mengejar kemenangan sebagai target utama, kala berjumpa Perseru Badak Lampung, dalam lanjutan pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, Jumat (1/11).

Target yang tidak setengah-setengah itu disebabkan oleh keinginan Arema sendiri yang ingin segera kembali bersaing di papan atas. Runner-up klasemen Liga 1 menjadi target yang paling realistis untuk dikejar.

"Kami jelas ingin merebut poin penuh di pertandingan besok. Kami ingin mengejar peluang untuk finis di posisi kedua klasemen," tutur pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Arema FC Masih Punya Cela, Milomir Seslija Fokus Membenahi Jelang Hadapi Badak Lampung

Persib Berharap Juga Bisa Menjamu Arema FC di Jalak Harupat

Meski begitu, bukan tugas yang mudah bagi skuat Arema FC untuk mewujudkannya. Apalagi, Hamka Hamzah dkk. tengah dibayangi problem yang cukup pelik dalam hal kebugaran fisik.

Melawan Perseru Badak Lampung adalah pertandingan kelima kalinya bagi mereka selama 20 hari. Sebelum itu, Arema sudah menjalani tur tandang sebanyak tiga kali ke markas PSM Makassar (16/10), Persipura (20/10), Tira Persikabo (24/10) dan menjamu Semen Padang (28/10).

"Jelas saja, kondisi tim sedang kelelahan. Selama 16 hari, kami menjalani 4 pertandingan yang berat. Dan besok, kami juga menghadapi tim yang tidak kalah beratnya," kata Milomir.

"Oleh karena itu, mengalahkan Perseru Badak Lampung bukan sesuatu yang mudah. Karena mereka juga pasti ingin menang di kandang," imbuhnya.

Arema memang berpeluang kembali ke jajaran empat besar klasemen. Mereka masih berada di urutan ke-6 dengan 38 poin, tertinggal dari Bali United (54), Madura United (44), Borneo FC (41), Persipura (40) dan PSS Sleman (39) poin. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Milomir Seslija Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan