Arema FC Tetap Puas Tren Positif Berlanjut meski Tak Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Desember 2021
Arema FC Tetap Puas Tren Positif Berlanjut meski Tak Menang
Pemain Arema FC saat berselisih dengan winger Bali United, Melvin Platje. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Arema FC sukses melanjutkan tren positif saat melawan Bali United pada pertandingan ke-15 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (5/12).

Pada pertandingan itu, Tim Singo Edan memang gagal menang. Dendi Santoso dkk harus puas berbagi satu poin dengan Bali United, lewat skor imbang 0-0 hingga peluit panjang berbunyi.

Meski demikian, Eduardo Almeida tetap meras puas dengan hasil imbang semalam. Setidaknya, misi Arema FC untuk melanjutkan tren positif dengan tak terkalahkan berlanjut.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Borneo FC Menang Lagi, Arema FC Vs Bali United Berakhir Imbang

Debut bersama Persija, Imam Pathurohman Belum Puas

"Pertandingan yang bagus dan sulit kami lalui. Kedua tim sama-sama ingin menang dan berjalan alot. Jadi, hasil imbang ini cukup memuaskan," ujar Pelatih Arema FC asal Portugal itu saat memberi keterangan pers setelah pertandingan.

Dua tim penghuni 4 besar klasemen ini memang terlibat jual beli serangan. Namun dari sekian peluang yang tercipta, tak ada gol penentu kemenangan, meski Arema sempat unggul satu pemain imbas kartu merah Hariono pada menit 74.

"Patut diingat, kami menghadapi salah satu tim terbaik di kompetisi ini. Kami bermain superior, tapi ada satu dua peluang emas gagal dimaksimalkan," imbuh Eduardo.

Hasil imbang ini membawa Arema FC melampaui rekor Persib Bandung di Liga 1 musim ini. Arema mencatat rekor 12 kali tak terkalahkan secara beruntun, sedangkan Persib mencatatnya dalam 11 pertandingan.

"Karena target kami adalah membawa tim ini tetap berada di papan atas," tegas gelandang andalan Arema FC, Jayus Hariono. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan