Arema FC Tidak Beruntung Saat Hadapi Persija

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Agustus 2018
Arema FC Tidak Beruntung Saat Hadapi Persija
Ricky Akbar Ohorela saat berupaya lepas dari kawalan pemain Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Persija Jakarta, pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8) malam WIB. Dalam laga tersebut, Persija unggul terlebih dahulu melalui tandukan Marko Simic pada menit ke-67. Beruntung, Arema FC mampu melesakkan gol melalui Makan Konate pada penghujung laga.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, punya pandangan lain dalam menyikapi satu angka yang diraih tim asuhannya. Hamka Hamzah dkk. dinilai bermain bagus, dengan memainkan pakem sepak bola yang diharapkannya selama ini.

"Mungkin di lain waktu, kami bisa meraih hasil dari kerja keras kami selama latihan setiap hari. Tapi malam ini, kami mungkin tidak beruntung untuk menang," katanya.

Milan Petrovic memang benar bahwa Arema FC kurang beruntung kala meladeni Persija. Belasan peluang mampu dihadirkan tuan rumah, meski baru bisa berbuah gol justru saat laga memasuki menit-menit akhir.

"Sepak bola memang demikian, perlu adanya keberuntungan. Lihat peluang kami sepanjang pertandingan, ada dua dari (tendangan bebas) Konate Makan," ungkapnya.

Oleh karena itu, Milan Petrovic meminta pemahaman dari suporter setia Arema yang menaruh ekspektasi tinggi kepada anak asuhnya. Meski memang ditargetkan menang, namun hasil satu angka sudah membuatnya lega jika dilihat dari prosesnya.

"Dukungan fans klub ini sungguh luar biasa. Tetapi, terkadang sebuah tim memang tidak bisa memenuhi ekspektasi fans," tutup pelatih pengganti Joko Susilo tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joang/Malang)

Arema FC Persija jakarta Milan Petrovic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan