Arema FC Tunggu Rekomendasi Gugus Tugas COVID-19 terkait Opsi Pindah Markas

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 15 Juli 2020
Arema FC Tunggu Rekomendasi Gugus Tugas COVID-19 terkait Opsi Pindah Markas
Stadion Kanjuruhan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC tampak belum memikirkan lebih jauh terkait opsi memindahkan markas dari Malang, dalam menggelar pertandingan Liga 1 yang rencananya kembali bergulir pada 1 Oktober 2020 nanti.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris mengatakan bahwa opsi itu belum menjadi pertimbangan. Lantaran tim Singo Edan sudah mematok sejumlah agenda prioritas yang mesti segera diselesaikan.

"Tim saat ini masih fokus dengan proses renegosiasi (kontrak). Dan sampai detik ini, kami belum melakukan rapat koordinasi dengan manajemen (terkait opsi pindah markas)," ujar Abdul Haris.

Baca Juga:

Senang dan Sedih Winger Madura United Emmanuel Oti terkait Kelanjutan Liga 1 2020

Respons PSIS Semarang terhadap Catatan Gugus Tugas COVID-19 terkait Liga 1 2020

Tren kasus positif COVID-19 yang terus meningkat di Jawa Timur, menjadi penyebab utama dari munculnya opsi tersebut. Hal itu lah yang menyebabkan izin keramaian dalam menggelar lanjutan pertandingan Liga 1 di Malang berpotensi sulit diterbitkan pihak kepolisian.

"Kami tunggu dan mengikuti bagaimana petunjuk dari Tim Gugus Tugas COVID-19 yang ada di Kabupaten Malang," beber Abdul Haris.

Meski demikian, pihaknya tetap membuka peluang jika rekomendasi tim Gugus Tugas COVID-19 mengarahkan tim untuk berpindah markas ke daerah lain. Bisa jadi, Arema akan bergabung bersama sejumlah tim Luar Jawa yang menjadikan Provinsi D.I Yogyakarta sebagai markas dalam lanjutan Liga 1 nanti.

"Kami akan menyesuaikan, mana yang terbaik untuk Arema FC dan tim-tim yang bertanding di Malang," tutup Sekretaris Dispora Kabupaten Malang tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan