Arema FC Turun dengan Kekuatan Terbaik Lawan Semen Padang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 09 Juli 2019
Arema FC Turun dengan Kekuatan Terbaik Lawan Semen Padang
Arema FC. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan untuk mengerahkan kekuatan terbaiknya, jelang menantang Semen Padang. Pertandingan pekan ke-8 kompetisi Liga 1 itu akan digelar di Stadion Agus Salim Padang, Jumat (12/7).

Kondisi itu seiring dengan kembalinya Arthur Cunha di sektor pertahanan. Duet Hamka Hamzah asal Brasil itu absen saat Arema FC mengalahkan Persipura, akibat sanksi akumulasi tiga kartu kuning, 4 Juli lalu.

Ikhfanul Alam yang tampil disiplin menggantikan Arthur Cunha, justru harus absen. Bek yang juga anggota kepolisian itu akan menjalani sanksi akibat kartu merah langsung di menit 75 saat melawan Persipura.

"Kondisi tim mulai membaik. Arthur juga sudah kembali bermain saat melawan Semen Padang nanti," papar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Puji Kontribusi Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan Makin Yakin Lini Depan Arema FC

Faktor Ini Turut Buat Persipura Kalah 1-3 dari Arema FC

Tidak hanya itu, komposisi lini tengah juga akan dihuni trio gelandang saat mengalahkan Persipura lalu. Milomir Seslija sempat khawatir sebelumnya, lantaran Jayus Hariono mengantongi kartu kuning.

"Setelah saya cek lagi, tenyata Jayus tidak ada masalah. Dia baru mengantongi dua kartu kuning, jadi belum akumulasi," tambahnya.

Motivasi tambahan juga datang dari masa istirahat yang lebih panjang. Arema FC memiliki jeda waktu hingga 8 hari untuk recovery, sedangkan Semen Padang masih harus meladeni TIRA-Persikabo pada Senin, 8 Juli.

"Yang jelas, melawan Semen Padang di kandang mereka tidak akan mudah. Kami punya waktu istirahat lebih banyak, tetapi sepak bola tidak hanya bertumpu pada hal itu saja," pungkas pelatih asal Bosnia tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Semen padang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Milomir Seslija
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan