Arema FC Tutup Pramusim dengan Uji Coba Sekaligus Launching Tim

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Februari 2020
Arema FC Tutup Pramusim dengan Uji Coba Sekaligus Launching Tim
Aksi Jonathan Bauman saat Arema FC melawan Persija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC akan segera menandai perjalanannya di kompetisi Liga 1 2020, dengan menggelar launching alias perkenalan tim kepada Aremania maupun publik sepak bola di Malang pada akhir pekan ini.

Selain memperkenalkan seluruh anggota tim, Arema FC juga akan menghadapi kekuatan Barito Putera. Pertandingan uji coba itu sekaligus menutup masa pramusim kompetisi, setelah terhenti di babak semifinal Piala Gubernur Jatim.

Sayangnya, launching tim kali ini tidak disertai euforia juara dalam turnamen pramusim. Hal itu setelah Arema FC gagal melangkah ke babak final Piala Gubernur Jatim, setelah lajunya dihentikan Persebaya di babak semifinal.

Baca Juga:

Tersingkir di Piala Gubernur Jatim, Dendi Santoso Sebut Arema FC Butuh Evaluasi Besar

Pramusim Berakhir, Arema FC Tingkatkan Fokus ke Liga 1

"Rencananya memang launching tim ditutup dengan uji coba. Pertandingan melawan Barito Putera berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Minggu 23 Februari nanti," ujar Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

"Tetapi untuk bagaimana susunan acaranya, silakan ditanyakan kepada manajemen," imbuh pejabat teras di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Malang tersebut.

Pengenalan tim dengan pertandingan uji coba sekaligus menyamai launching di tahun 2019 lalu. Bedanya, tim besutan Milomir Seslija musim lalu menandai launching dengan beruji coba kontra PSIS Semarang, sedangkan musim ini lawan yang diundang adalah Barito Putera.

Arema FC sendiri sudah merilis harga tiket pada launching sekaligus pertandingan uji coba melawan Barito putera. Lantaran untuk menarik minat Aremania, tim Singo Edan menetapkan harga tiket sangat murah, dengan hanya membanderol Rp10 ribu untuk tribun kategori Ekonomi dan Rp20 ribu untuk VIP. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan