Arema FC Vs Persebaya, Arthur Cunha Tak Simpan Dendam Terhadap Amildo Balde

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 April 2019
Arema FC Vs Persebaya, Arthur Cunha Tak Simpan Dendam Terhadap Amildo Balde
Bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Insiden sepakan Amido Balde sudah dilupakan oleh Arthur Cunha, jelang pertandingan kedua babak final Piala Presiden 2019 antara Arema FC dengan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4).

Arthur Cunha sendiri menegaskan tidak akan membalas tindakan kurang sportif dari striker Persebaya itu. Pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Amido Balde secara sengaja melayangkan tendangan hingga membuatnya jatuh terpelanting keras di lapangan.

"Saya fokus saja untuk pertandingan besok. Menghadapi Persebaya, kami harus menang dan meraih juara," ungkap pemain bernama lengkap Arthur Cunha Da Rocha.

Baca Juga:

Jokowi Hadir, Personil Keamanan di Stadion Kanjuruhan Lebih Besar

Deretan Artis Papan Atas Tampil, Laga Final Leg Kedua Piala Presiden 2019 Mundur

Membawa tim Singo Edan meraih trofi juara Piala Presiden memang menjadi fokus utama baginya. Apalagi, anak asuh Milomir Seslija juga akan bertanding di hadapan publik sendiri, terutama Aremania yang menantikan gelar juara turnamen itu kedua kalinya.

"Perjuangan tim ini belum selesai. Masih ada satu pertandingan lagi untuk tim ini juara, jadi harus tetap fokus," cetusnya.

Ia pun sudah tidak memikirkan persoalan adil tidaknya sanksi kartu kuning yang diberikan Wasit Oki Dwi Putra kepada Balde. Padahal, pelanggaran sengaja seperti itu selayaknya mendapat kartu merah karena tidak melibatkan perebutan bola.

"Wasit yang lebih tahu kejadiannya. Saya serahkan kepada dia saja," tutup mantan pemain bertahan Mitra Kukar itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persebaya surabaya Arthur Cunha Amido Balde
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan