Arema FC Waspadai Kebangkitan Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 November 2021
Arema FC Waspadai Kebangkitan Barito Putera
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC akan kembali mendapat ujian berat saat menghadapi Barito Putera, dalam pertandingan ke-13 Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (23/11).

Bagi pelatih Arema FC Eduardo Almeida, target yang dipatoknya tetap tak berubah, yakni tiga poin. Namun patut diingat bahwa Barito Putera membawa modal bagus menantang Arema FC, usai menang 4-1 atas Persiraja Banda Aceh.

"Kami sudah bersiap dengan maksimal untuk kembali mengejar tiga poin. Jadi, kami wajib fokus menghadapi Barito," tukas Eduardo Almeida saat memberi keterangan pers Senin (22/11).

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Kalahkan PSM, PSIS Kembali ke Jalur Kemenangan

Hasil Liga 1: PSS Kontra Bhayangkara FC Seri, Persipura Lepas Dahaga

Oleh karena itu, Singo Edan wajib mempertahankan karakter khasnya. Seperti ketika mengalahkan Persik Kediri 3-2, sekaligus memperpanjang rekor tak pernah kalah Arema menjadi 9 pertandingan.

"Terkadang, penerapan taktik tidak perlu sempurna. Tetapi permainan tim harus sesuai dengan karakter khas, dan pemain sudah memiliki itu," tambah Eduardo.

Sayang, di tengah misi mengejar tiga poin itu, Arema FC kembali dipastikan tak bisa menurunkan kekuatan terbaik. Setidaknya, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo absen karena masih memperkuat Timnas Indonesia.

"Sejauh ini, pemain yang pasti absen baru mereka berdua. Ada satu pemain muda kami cedera ringan. Selebihnya, semua pemain dalam kondisi fit dan siap melawan Barito," tuntas pelatih asal Portugal tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Persiraja banda aceh Eduardo Almeida Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan