Arema FC Yakini Laga Pertama Kontra Mitra Kukar Tak Akan Mudah

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 Maret 2018
Arema FC Yakini Laga Pertama Kontra Mitra Kukar Tak Akan Mudah
Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Berada di atas angin, bukan berarti beban semakin enteng bagi Arema FC. Menjalani debut kompetisi di kandang sendiri, tentu membuat tim Singo Edan diunggulkan untuk memenangi laga kontra Mitra Kukar, Sabtu (24/3).

Namun, hal itu bukan dianggap sebagai keuntungan. Joko Susilo bahkan berani menjamin laga menghadapi Mitra Kukar tidak akan mudah untuk dilewati dengan Raihan kemenangan di depan publik sendiri.

"Dimana-mana, yang pertama itu tidak akan mudah. Termasuk melawan Mitra Kukar, dimana mereka juga salah satu tim dengan kualitas bagus," kata pelatih Arema FC tersebut.

Arema pun sudah pernah menghadapi tim asuhan Rafael Berges Marin itu di masa pra musim. Arema mampu memenangi laga ketiga di babak penyisihan grup Piala Gubernur Kaltim itu dengan skor 3-1.

"Tapi sekarang situasinya berbeda. Saat ini, kedua tim sama-sama berada dalam kondisi yang bagus dan siap," ungkapnya.

"Waktu itu Mitra Kukar juga tampil tanpa playmaker asingnya (Dannie Gutrie). Sehingga satu nama itu bakal menjadi perhatian kami di lapangan," tambahnya.

Salah satu poin yang membawa aura optimisme Arema FC adalah beberapa hasil bagus di pra musim lalu. Beberapa pemain dinilai sudah mengalami perkembangan bagus soal skill, sehingga berpengaruh besar pada efektifitas permainan.

"Tapi sepakbola adalah kesatuan dari pemain. Jadi, kami cukup optimis dengan percaya pada besarnya persatuan dan kesatuan pemain untuk tim ini," cetusnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Mitra kukar Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan