Arema Gagal Tundukkan Persik ISL 2014

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 27 Agustus 2014
Arema Gagal Tundukkan Persik <!--idunk--> ISL 2014
Arema Gagal Tundukkan Persik ISL 2014

Malang - Arema Cronus tak mampu meraih poin penuh kala bersua Persik Kediri di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014. Tim Singo Edan hanya bermain sama kuat 2-2.

Sepasang gol Arema tercipta atas nama, Samsul Arif di menit ke-50 dan Beto Goncalves di menit ke-82. Sementara dua gol tim Macan Putih disarangkan oleh Ngon Mamoun pada menit ke-37 dan Faris Aditama di masa injury time.

Meski bermain imbang, namun Arema tetap bercokol di puncak klasemen sementara wilayah barat dengan nilai 43 hasil dari 19 pertandingan. Sedangkan Persik masih menghuni posisi sembilan dengan mengoleksi 18 poin.

Tertinggal satu gol di babak pertama, Arema langsung tancap gas di interval kedua. Apalagi, mereka tak ingin dipermalukan dihadapan suporternya sendiri yang memadati Stadion Gajayana, Rabu (27/8) sore WIB.

Dan akhirnya, skuat Singo Edan sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-50. Umpan sundulan Beto berhasil dikonversikan Samsul Arif menjadi gol dengan sepakan.

Berhasil membuat skor imbang, Arema makin gencar membangun serangan. Sedangkan Persik lebih sering bertahan. Pada menit ke-79 Gustavo Lopez memiliki kans bagus untuk menggandakan keunggulan tim Singo Edan. Sayang, sepakan bebas Gustavo masih melayang di atas mistar gawang.

Delapan menit jelang waktu normal usai, Arema akhirnya balik memimpin. Berawal dari ekeskusi tendangan bebas Gustavo, bola dapat ditanduk oleh Beto. Tapi, si kulit bundar membentur mistar gawang. Beruntung, bola rebound kembali disambar oleh Beto yang sekaligus menghujam gawang Persik.

Sayangnya, kemenangan yang sudah berada di depan mata harus buyar. Di masa injury time, Persik Kediri mampu menyamakan kedudukan. Lolos dari jebakan offside, Faris Aditama berhasil menjaringkan bola ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda laga usai, skor 2-2 tetap tak berubah.

Susunan Pemain Kedua Tim: Persik Kediri: Sandy, Yuli, Slamet, Budi, Syaiful, Harianto, Suswanto (Frank Bezi 69'), Mamoun, Fakhrudin (Rendi Irawan 85'), Faris, Fortune (Qishchil G Minny 26').

Arema Cronus: Meiga, Victor, Thierry, Purwaka, Alfarizie, Dendi (Irsyad Maulana 61'), Sukadana, Bustomi (Hendro Siswanto 76'), Gustavo Lopez, Sunarto (Samsul Arif 35'), Beto.

JANGAN LEWATKAN:

Persik kediri Arema cronus ISL 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan