Arema Segera Rekrut Dua Bek Tangguh

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 22 Mei 2014
Arema Segera Rekrut Dua Bek Tangguh
Arema Segera Rekrut Dua Bek Tangguh

Malang – Lemahnya lini belakang Arema Cronus seperti yang terlihat saat kalah 0-1 dari Semen Padang (21/5), membuat manajemen Singo Edan siap merekrut bek baru, pada bursa transfer tengah musim yang berakhir 9 Juni mendatang.

CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, mengklaim terdapat dua pemain baru yang akan bergabung di skuad Arema, demi meningkatkan performa tim di putaran kedua Indonesia Super League (ISL).

"Akan ada pemain baru yang memiliki kualitas di atas pemain yang sudah ada saat ini," ujar Iwan Budianto, Kamis (22/5) kepada Bolaskor.com.

Rencananya, pemain yang akan direkrut merupakan pemain yang saat ini masih terikat kontrak dengan klubnya. Hal ini merupakan indikasi pemain tersebut memiliki kualitas yang bagus.

"Sesuai pengalaman, biasanya banyak pemain yang komplain, kenapa pemain ini dimasukkan padahal kualitasnya sama. Untuk itu kami rekrut pemain berkualitas, meski akan ada resiko memberikan kompensasi kontrak kepada klub asalnya," jelas Iwan.

"Kita akan menambah dua pemain baru, Juni ini akan kita daftarkan dua nama.”

Terpisah, Rudy Widodo, General Manajer Arema Cronus menambahkan, dua pemain baru yang bakal bergabung dengan tim Arema, adalah pemain yang memiliki spesialis bermain di lini belakang dan akan didaftarkan pada 9 Juni mendatang.

"Karena memang kekurangan pemain belakang, kita akan rekrut dua bek," demikian Rudy.

Oleh: Degy Cesar (Koresponden Bolaskor.com di Malang)

Singo edan Iwan budianto Stadion kanjuruhan Rudy widodo Arema cronus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan