Aremania Ayo Vaksin, Ada Diskon Pembelian Merchandise

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Juli 2021
Aremania Ayo Vaksin, Ada Diskon Pembelian Merchandise
Dedik Setiawan saat menerima vaksin tahap pertama. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC melalui store resminya, turut mendukung upaya pemerintah dalam menggalakkan program vaksinasi pada masa pandemi COVID-19 saat ini.

Dukungan tim Singo Edan terwujud pada sektor bisnis, yaitu dengan memberi diskon secara khusus terhadap pembelian marchandise resmi klub.

"Sebagai bentuk apresiasi atas masyarakat terutama Aremania yang sudah melakukan vaksinasi, maka kami memberikan diskon," ucap Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo.

Nantinya, setiap konsumen menunjukkan sertifikat sebagai bukti telah melakoni program vaksinasi untuk mendapat diskon tersebut.

Program itu sendiri dimulai Arema FC sejak Jumat (2/7), dan berlaku hanya dengan sistem pembelian offline alias datang langsung ke toko resmi di Kota Malang.

Baca Juga:

Presiden Arema FC Janjikan Bonus Tiap Pertandingan untuk Target Juara

Arema FC Belum Lepas Pemain Asing asal Jepang untuk Mudik

"Diskon cukup besar yakni mencapai 30 persen dari setiap marchandise yang dijual secara offline," imbuhnya.

Tak pelak, program ini pun diharapkan dapat memancing minat dan daya tarik Aremania maupun publik di Malang, untuk menyukseskan program pemerintah di masa pandemi covid-19, khususnya vaksinasi.

Tak cuma itu, program ini sekaligus ikut menjaga kelangsungan hidup klub di sektor finansial. Apalagi kompetisi Liga 1 2021/2022 kembali diundur hingga pertengahan Agustus 2021 sebagai imbas dari meningkatnya kasus positif COVID-19.

"Semoga dengan adanya program ini juga mendorong kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi," tuntas Tjiptadi. (Laporan Kontibutor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan