Aremania Jadi Kunci Sukses Arema FC Menang atas Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Oktober 2018
Aremania Jadi Kunci Sukses Arema FC Menang atas Bali United
Milan Petrovic bersama Makan Konate. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Hukuman bertanding tanpa penonton seolah tak berpengaruh besar kepada motivasi tanding Arema FC. Tanpa sorak-sorai Aremania, tim Singo Edan masih mampu memenuhi target wajibnya untuk meraih kemenangan di kandang.

Hal itu sudah dibuktikan melalui kemenangan 3-1 kala menjamu Bali United, pada pekan ke-26 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/10) sore WIB.

"Saya sangat bangga dengan apa yang sudah diberikan semua pemain. Mereka bekerja keras dan seperti tidak terpengaruh dengan pertandingan tanpa ada penonton di stadion," papar pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

Milan Petrovic pun menyebut peran Aremania sebagai kunci kemenangan anak asuhnya. Teriakan dan nyanyian sebagai bentuk dukungan kepada tim, terus dilakukan Aremania yang menggelar nonton bareng di luar Stadion Kanjuruhan.

"Teriakan mereka terus kami dengarkan yang di dalam stadion. Terima kasih atas dukungannya," tandas pelatih yang baru kembali usai menuntaskan urusannya di Slovenia tersebut.

Tambahan tiga poin atas Bali United pun sedikit mendongkrak posisi Arema FC di klasemen sementara Liga 1 2018. Arema naik tiga tingkat ke sepuluh besar, melalui perolehan 34 poin tepat di bawah Persipura Jayapura.

Tak hanya itu, kemenangan atas Bali United juga masih menjaga Kanjuruhan tetap angker bagi setiap lawan. Dari 13 kali berlaga di kandang, Johan Al Farisi dkk mampu meraup 27 poin dari hasil 7 kali kemenangan serta 6 imbang, dan tak terkalahkan.

"Semoga hasil bagus ini terus berlanjut di pertandingan selanjutnya. Meski masih ada momen yang sulit untuk kami carikan solusi ke depannya," tutup Milan Petrovic. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Milan Petrovic Liga 1 Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan