Aremania Optimistis Penuhi 10 Ribu Tiket Sesuai Kuota dari Panpel Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Maret 2019
Aremania Optimistis Penuhi 10 Ribu Tiket Sesuai Kuota dari Panpel Bhayangkara FC
Aremania. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Aremania akan kembali membuktikan fanatisme tingginya. Suporter setia Arema FC itu pun optimistis untuk memenuhi kuota tiket dalam laga menghadapi Bhayangkara FC di babak 8 besar Piala Presiden, Sabtu (30/3).

Pada pertandingan di Stadion Patriot Bekasi yang mampu menampung sampai 40 ribu penonton itu, Aremania diberi jatah 10 ribu lembar dari pihak Panpel Bhayangkara FC. Sesuai regulasi, Panpel diwajibkan memberi kuota 5 persen tiket bagi suporter tim tamu. Sedangkan pada kuota itu, Aremania berarti sudah mendapatkan sampai 25 persen kuota tiket dari kapasitas tribun stadion.

"Sangat optimistis untuk memenuhi kuota itu. Dari Panpel Bhayangkara FC, diberi kuota sampai 10 ribu lembar tiket," kata Achmad Ghazali.

"Tidak hanya dari Malang. Teman-teman dari sekitar Bekasi juga pasti datang," tambah Koordinator Tur Aremania tersebut.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Masa Lalu Bagi Alfin Tuasalamony

Arema FC Kejar Kemenangan dalam Waktu Normal Meladeni Bhayangkara FC

Pada tur di kesempatan sebelumnya, Aremania selalu menunjukkan antusias yang tinggi ketika tim Singo Edan berlaga di kawasan Jabodetabek. Apalagi, markas Aremania juga banyak berkutat di daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan sekitarnya.

Seperti pada pertandingan kedua di babak 32 besar Piala Indonesia, Aremania mengerahkan ribuan personel untuk mendukung Arema FC ketika dijamu Persita di Stadion Benteng Taruna Tangerang, Februari lalu.

"Rombongan yang berangkat dari Malang sudah ada puluhan bus. Belum lagi rekan Aremania lainnya yang membawa mobil pribadi maupun naik kereta api," ungkapnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Aremania Bhayangkara FC Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan