BolaSkor.com - Aremania turut menyemarakkan bulan suci Ramadan melalui misi sosial yang positif. Suporter setia tim Singo Edan itu membagikan ribuan takjil untuk masyarakat Kota Malang yang melintas di depan Kantor Arema FC.

Lebih dari 2 ribu takjil dibagikan secara merata oleh segenap Aremania yang datang dari berbagai kalangan. Takjil berupa jajanan beserta kue khas di Malang itu langsung ludes dalam waktu 30 menit.

"Kegiatan ini sebenarnya kami lakukan setiap tahunnya. Tapi tahun ini, khusus kami gelar di Kantor Arema FC," kata Koordinator kegiatan bagi takjil, Yanto Kartolo.

Baca Juga:

Start Arema FC Buruk, Sylvano Comvalius: Bukan Adu Lari Cepat, tapi Maraton

Manajemen Ubah Kewajiban Arema FC Menyusul Kekalahan Dua Laga Awal

Pihaknya menambahkan, bahwa acara bagi takjil ini tidak melibatkan uang Aremania satu rupiah pun. Melainkan sudah ada sejumlah pihak yang turut menyumbang takjil dan dikumpulkan menjadi satu.

Berbagai kalangan dari Aremania turut serta dalam kegiatan yang sempat membuat jalan Panjaitan mengalami macet itu. Mulai dari sejumlah pentolan Aremania, komunitas hingga para pelajar di Kota dan Kabupaten Malang.

"Sangat antusias. Sebanyak lebih dari 2 ribu takjil yang sudah terkumpul, semua dari sumbangan beberapa pihak," tandas Aremania asal Keluruhan Gading Kasri, Kota Malang tersebut.

Kegiatan sosial di bulan Ramadan ini pun diharapkan memberi dampak positif bagi Aremania, untuk selalu menjadi suporter yang memiliki kepribadian bagus, baik di dalam lapangan maupun luar lapangan.

"Sedangkan untuk tim, kami berharap berkah acara ini menular berupa kemenangan saat pertandingan melawan Persela besok," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)