Argentina Dibantai Kroasia, Maradona Sindir Foto Kambing Lionel Messi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 22 Juni 2018
Argentina Dibantai Kroasia, Maradona Sindir Foto Kambing Lionel Messi
Diego Maradona (Twitter/)

BolaSkor.com - Argentina takluk 0-3 di tangan Kroasia pada laga kedua Grup D Piala Dunia 2018. Kekalahan yang membuat Lionel Messi menjadi perbincangan.

Perdebatan soal siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sekali lagi mengemuka, kali ini tentu saja Ronaldo yang jadi pemenang.

Dan, Diego Maradona tampaknya setuju dengan hal itu.

"Ronaldo sudah memperlihatkan kepada dunia dia lebih baik daripada Messi hari ini. Lucunya, dia melakukannya tanpa harus menyentuh bola," ujar Maradona kepada para wartawan usai laga Argentina kontra Kroasia.

"Ini akan menuntaskan perdebatan untuk selamanya," tambah Maradona.

Selanjutnya Maradona menyatakan jika Argentina saat ini tak memiliki pemain yang bisa jadi pemimpin. Dia mencotohkan Luka Modric di kubu Kroasia.

"Modric sangat luar biasa. Saya berharap pemain seperti itu ada di Argentina. Pemimpin di tim Argentina bukanlah pemimpin. Messi tak punya kepribadian seperti itu," beber Maradona.

Dalam kesempatan yang sama, El Dios juga menyindir Messi yang berfoto bersama kambing dalam iklan produk olahraga yang menjadi sponsornya. Kambing sendiri merupakan simbol dari GOAT (Greatest of All Time) alias terbaik sepanjang masa.

"Itu memalukan. Dia berfoto bersama kambing. Kamu bukan seorang goat. Menangkan sesuatu lebih dulu," kata sang legenda.

"Saya melakukan banyak hal buruk sepanjang hidup. Tapi saya tak pernah berfoto dengan seekor kambing. Khususnya di luar sana ada pemain lain yang lebih hebat. Anda tak bisa mengklaim menjadi yang paling hebat jika tampil seperti itu."

Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Piala Dunia 2018 Diego Maradona Lionel Messi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan