BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, mengungkapkan kondisi terkini dari sang megabintang, Lionel Messi. Scaloni menegaskan Messi dalam kondisi siap tempur.

Timnas Argentina di luar dugaan kalah dari Arab Saudi pada pertandingan pertama. Unggul terlebih dahulu melalui tendangan penalti Messi, Argentina akhirnya tumbang 2-1.

Hasil tersebut membuat posisi Argentina berada di ujung tanduk. Jika kalah dari Meksiko, Argentina dipastikan angkat koper. Saat ini, Argentina menjadi satu-satunya tim yang belum meraih poin di Grup C.

Namun, jelang pertandingan yang dilangsungkan di Lusail Stadium, Minggu (27/11) ada satu kekhawatiran. Lionel Messi dikabarkan tidak dalam kondisi prima. Apalagi, sebelumnya penggawa Paris Saint-Germain itu tidak bisa menutupi kekecewaan usai kalah dari Arab Saudi.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini: Prancis dan Argentina Tentukan Nasib

Bintang Laga Inggris Vs Amerika Serikat: Harry Maguire yang Bisa Diandalkan

Hasil dan Klasemen Grup A-B Piala Dunia 2022: Langkah Inggris Tersendat

"Kami harus kembali menyadari siapa kami. Kami perlu memikirkan apa yang akan datang," urai Messi menurut laporan Mundo Albiceleste.

"Kami harus bersiap untuk yang akan datang. Kami perlu menang dan itu tergantung pada kami," ujar La Pulga.

Meski demikian, Lionel Scaloni memberikan garansi jika Messi baik-baik saja. Penyerang 35 tahun itu akan kembali menjadi ujung tombak Argentina.

"Lionel Messi baik-baik saja," ungkap Lionel Scaloni jelang pertandingan seperti dilaporkan laman resmi tim nasional Argentina.

"Kami membutuhkan semua orang lebih dari sebelumnya. Semua akan berjalan dengan baik pada level fisik dan mental. Lionel Messi baik-baik saja," kata sang pelatih.

Menurut statistik, Argentina tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir melawan Meksiko di semua ajang. Perinciannya adalah 7 kemenangan dan 3 hasil imbang.